• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 21 Oktober 2014
Tribun Kaltim

Nama-nama Calon Pejabat sudah Beredar

Senin, 9 Mei 2011 10:28 WIB
NUNUKAN, tribunkaltim.co.id - Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Nunukan Sabaruddin mengakui meskipun Baperjakat belum pernah melaksanakan rapat namun sudah beredar isu mengenai nama-nama calon pejabat yang bakal dimutasi.

Beberapa hari terakhir beredar pesan singkat mengenai sejumlah nama-nama calon pejabat yang bakal dimutasi seperti, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Hanafiah akan bergeser menduduki jabatan Staf Ahli. Jabatan yang ditinggalkannya akan diisi mantan calon wakil Bupati Nunukan Jabbar.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Nunukan Khotaman mendudukui jabatan baru sebagai Asisten II menggantikan Adi Kamaris yang memasuki masa pensiun. Sementara jabatan Khotaman akan diisi mantan calon Bupati Nunukan Faridil Murad.

Sekretaris Dinas Perikanan dan Keluatan Asmar naik jabatan menjadi Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan, jabatan yang memang sudah kosong sekitar setahun belakangan ini.

Sementara jabatan yang ditinggal Asmar diisi Suaedi. Sekretaris DPRD Nunukan Indra Jaya menjabat staf ahli sedangkan jabatan yang ditinggalkannya diisi Sekretaris Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Peternakan Jaya Marton. Jabatan Jaya Marton diisi Subandi.

Terkait nama-nama tersebut, Sabaruddin dengan tegas membantahnya. "Bagaimana ada nama-nama itu sementara rapat Baperjakat saja belum pernah dilaksanakan? Apa yang mau dipertimbangkan kalau tidak ada hasil rapat?" katanya.

Ia mengatakan, kemungkinan mutasi bisa dilaksanakan sebelum pelantikan Bupati-Wakil Bupati Nunukan yang baru. Namun nama-nama yang beredar tersebut bukanlah hasil keputusan Baperjakat. (*)
Penulis: Niko Ruru
Editor: Adhinata Kusuma
Sumber: Tribun Kaltim
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
6342 articles 6 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas