Sabtu, 18 April 2015

Big Mall Senilai Rp 600 Miliar Mulai Dibangun di Samarinda

Selasa, 10 Mei 2011 09:33

SAMARINDA, tribunkaltim.co.id - PT Borneo Inti Graha (BIG) selaku perusahaan developer dibawah naungan PT Gofindo Utama Group memulai pembangunan BIG Mall (pusat perbelanjaan) di kawasan Tepian Sungai Mahakam Jl Untung Suropati Sungai Kunjang, Samarinda.


Pembangunan Big Mall yang bernilai investasi sekitar Rp 600 miliar itu diawali dengan pemancangan tiang perdana oleh Wakil Walikota Samarinda Ir Nusyirwan Ismail, Senin (9/5/2011)..


Direktur Utama PT BIG Dicky Gunawan mengatakan, Big Mall yang merupakan bagian dari Superblock Samarinda Global City (Sam Go City) ini dipersiapkan untuk menjadi ikon Kota Samarinda dan landmark di Kalimantan Timur.


"Kami melihat kawasan di Samarinda ini sangat potensial dan masih cukup prospek untuk dikembangkan, terutama pinggir sungai. Kami membangun kawasan superblock untuk memberi edukasi kepada masyarakat agar area pinggir sungai itu dapat lebih terjaga,"kata Diky.



Pmbangunan Sam Go City, kata Dicky, terbagi dalam dua tahap. Tahap pertama adalah pembangunan mal dan tahap kedua pembangunan apartemen dan hotel. Konsep Big Mall lebih banyak ke arah hiburan keluarga. Pembangunan ditargetkan bisa selesai pada akhir 2012 dan mulai beroperasi awal 2013.

Editor: Fransina Luhukay
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About us Help
Atas