• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 24 Oktober 2014
Tribun Kaltim

Ditlantas Polda Kaltim Juara Futsal

Minggu, 12 Juni 2011 23:29 WIB

BALIKPAPAN, tribunkaltim.co.id - Dalam rangka memperingati HUT ke-65 Bhayangkara, Polda Kaltim mengadakan kejuaraan futsal, tenis meja dan bulutangkis.


Acara yang dibuka secara resmi oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol Bambang Widaryatmo ini menampilkan tim Dirlantas Polda Kaltim sebagai juara I cabang olahraga Futsal.


Dalam sambutannya Sabtu (11/6) kemarin, Kapolda meminta agar semua peserta yang berkompetisi sportif dan bergembira. Karena kejuaraan ini juga merupakan wahana dan sarana pembentukan fisk anggota Polri. Kapolda mengatakan bahwa persatuan dan kesatuan sangat dibutuhkan untuk menghadapi tuntutan tugas dewasa ini.


"Diharapkan melalui olahraga ini semakin memupuk rasa persatuan dan kesatuan di antara sesama anggota Polri terlebih antara Polri dan masyarakat. Semua pihak harus sportif, yang kalah harus bisa menerima kekalahan dan berusaha menjadi lebih baik, dan untuk yang menang jangan sombong. Tingkatkan terus prestasi." kata Kapolda.


Menurut Ketua Panitia yang juga Direktur Lalu Lintas Polda Kaltim Kombes Pol Nurhadi Yuwono, kejuaraan yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan memperingati HUT ke-65 Bhayangkara. Dan akan diikuti seluruh perwakilan dari seluruh satuan kerja Polda Kaltim dan umum.


"Ada tiga cabang olahraga yang dipertandingkan yaitu futsal, tenis meja dan bulutangkis," jelas Nurhadi.


Nurhadi menjelaskan, peserta dari kejuraan ini berjumlah lebih dari 150 peserta dari satuan kerja Polda Kaltim dan 104 peserta berasal dari masyarakat umum. Selain untuk memperingati hari Bhayangkara, kegiatan ini ditujukan untuk mempererat kerjasama sesama anggota Polri maupun dengan masyarakat.

Penulis: Doan E Pardede
Sumber: Tribun Kaltim
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
8832 articles 6 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas