• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 20 Oktober 2014
Tribun Kaltim

Polisi Razia Produk Makanan

Rabu, 10 Agustus 2011 14:08 WIB
Polisi Razia Produk Makanan
tribunkaltim/margaret sarita
Tim yang dipimpin Ipda Wayan Dana mendatangi dua toko oleh-oleh dan dua supermarket besar di Balikpapan.
BALIKPAPAN, tribunkaltim.co.id - Memasuki pekan kedua Ramadhan, polisi dari jajaran Satreskoba Polres Balikpapan mulai melakukan razia ke beberapa toko penjual produk makanan dan minuman di Balikpapan.

Tim yang dipimpin Ipda Wayan Dana mendatangi dua toko oleh-oleh dan dua supermarket besar di Balikpapan. Yakni, UKM Center di kawasan Sepinggan, oleh-oleh Beruang Madu di kawasan Kelurahan Gunung Bahagia, Lottemart di kawasan ringroad dan Giant Supermarket di Plaza Kebun Sayur.

Dari beberapa tempat yang didatangi tersebut, polisi belum menemukan makanan atau minuman kadaluarsa yang masih dipajang di etalase toko. Aparat hanya menemukan beberapa produk dengan kemasan yang mulai rusak dan sudah langsung diminta untuk tidak dipajang lagi.

"Razia produk makanan dan minuman jelang Lebaran sudah rutin kami lakukan tiap tahun. Begitu juga tahun ini. Kali ini kami baru mendatangi empat tempat. Selanjutnya akan ada beberapa tempat lagi yang akan kami datangi untuk melakukan pemeriksaan produk makanan, minuman maupun obat-obatan. Mulai dari masa berlaku, ijin edar pada produk makanan atau minuman import maupun kemasan produk," kata Kapolres Balikpapan AKBP Sabar Supriyono didampingi Kasat Reskoba AKP Markus  Sanyoto, Rabu (10/8/2011).(*)
Penulis: Margaret Sarita
Editor: Adhinata Kusuma
Sumber: Tribun Kaltim
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
12925 articles 6 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas