Talk Show El-Banjary di Gramedia Samarinda Dipadati Pengunjung

Talk show el-Banjary di Gramedia Samarinda Dipadati Pengunjung

Talk Show El-Banjary di Gramedia Samarinda Dipadati Pengunjung
tribunkaltim/doan e pardede
Acara talk show yang menghadirkan Miftahur Rahman el-Banjary, seorang penulis best seller, cukup menarik perhatian pengunjung yang datang ke toko buku Gramedia, Mall Lembuswana, Samarinda, Sabtu (20/8/2011).
SAMARINDA, tribunkaltim.co.id - Acara talk show yang menghadirkan Miftahur Rahman el-Banjary, seorang penulis best seller, motivator dan juga kandidat Doktor Termuda di Univ Cairo-Mesir cukup menarik perhatian pengunjung yang datang ke toko buku Gramedia, Mall Lembuswana, Samarinda, Sabtu (20/8/2011).

Pengunjung yang datang langsung mengambil tempat dibangku yang telah disediakan, pengunjung yang tidak kebagian bangku memilih berdiri di sekeliling panggung sembari mendengarkan dengan serius talk show.

Diawal talkshow, Miftahur memutar video proses terjadinya manusia sejak awal.

"Manusia terlahir sebagai seorang pemenang, dan setiap manusia harus menyadari itu. Jika kita cermati dari awal kita tercipta, bayangkan jutaan sel sperma yang akan membuahi satu sel telur, hanya satu sel sperma yang akan berhasil membuahi satu sel telur. Dan sel sperma yang berhasil itu adalah pemenang dari jutaan sel sperma lainnya dan itu adalah kita sekarang. Jadi kita adalah sejak awal penciptaan adalah benih-benih pemenang. Gunakan potensi itu sekarang," pungkas Miftahur.

Menurutnya, orang-orang sukses saat ini adalah orang-orang yang biasa, tetapi mampu memaksimalkan potensi yang ada pada dirinya untuk meraih prestasi semaksimal mungkin. Semua manusia pada dasarnya adalah pemenang, tergantung bagaimana seseorang berani untuk mewujudkan impiannya dengan mental seorang pemenang. Cobaan adalah ujian yang diberikan Tuhan seberapa besar kita mampu untuk meraih sukses.

Penulis: Doan E Pardede
Editor: Reza Rasyid Umar
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved