Kamis, 27 November 2014
Tribun Kaltim

Ganip Warsito Jabat Danrem 091 ASN

Selasa, 8 November 2011 23:06 WIB

BALIKPAPAN, tribunkaltim.co.id - Kolonel Inf Ganip Warsito resmi menjabat sebagai Danrem 091/Aji Surya Natakesuma. Ganip menggantikan Kolonel Inf Aries Martanto yang akan melanjutkan pengabdian sebagai Irdam IV/Diponegoro.

Selain itu jabatan Staf Ahli Pangdam VI Mulawarman bidang Ilpengtek dan Lingkungan HidupKol Caj (K) Sri Wurindarsih diganti oleh Kol Inf Agur Permana. Kemudian Aster Kasdam VI/ Mulawarman dari Kol Arm Rosdianto diganti oleh Letkol Azi Andi Kaharuddin.

Serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Pangdam VI Mulawarman Mayjen Tan Aspan di aula Makodam, Selasa (8/11). Acara serah terima diselingi dengan tradisi mencium bendera Patala Korem 091/ASN oleh pejabat lama. Suasana hening diiringi dengan musik dan puisi perjuangan.

Tan Aspan menyampaikan sertijab ini merupakan hal yang wajar dan biasa. Tentunya dengan mempertimbangkan dari berbagai aspek antara lain pembinaan persone, pembinaan satuan dan kebutuhan organisasi.

"Secara pribadi bagi saya jabatan ini adalah titipin yang mudah kita dapatkan dan mudah juga diambil kembali," ujarnya usai memimpin sertijab.

Sementara pejabat baru Danrem 091/ASN Ganip mengungkapkan tugasnya begitu berat. Apalagi dirinya baru pertama kali bertugas di Kaltim. "Tugas saya tentu berat dengan melanjutkan program kerja pejabat lama serta harus mampu melaksanakan komando dan pengendalian baik terhadap pelaksanaan operasi militer untukperang maupun operasi militer selain perang," ujar Ganip yang sebelumnya menjabat Komandan Resimen Induk Kodam (Rindam) Jaya Jakarta. (*)
Editor: Sumarsono

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas