Pak Bupati, Jalan antara Sei Bilal-Binusan di Nunukan Rawan Kecelakaan

Kami pengguna jalan antara Sei Bilal-Binusan memohon kepada Bapak kiranya dibuatkan cat putih garis pembatas jalan antara jalur kanan dan jalur kiri.

Yang terhormat Bapak Bupati. Kami masyarakat pengguna jalan antara Sei Bilal-Binusan memohon kepada Bapak kiranya dibuatkan cat putih garis pembatas jalan antara jalur kanan dan jalur kiri. Hal ini amat penting supaya keselamatan pengguna jalan terjamin, terutama saat hujan kaya tadi malam. Sebab kalau malam apalagi hujan jalan jadi sangat gelap sehingga risiko kecelakaan, bertabrakan atau terperosok sangat besar. Tolonglah Bapak Bupati cepat dicat  sebelum terjadi kecelakaan. Kan Bapak Bupati sangat tahu itu? Terima kasih.
+6285346495xxx

--- JAWABAN----

Insya Allah kita sudah masuk dalam program tahun 2011, untuk marka jalan maupun rambu jalan. Bahkan tahun 2011 ini yang mana proses lelang itu secara administrasi sudah selesai beberapa mingu yang lalu. Maka saat ini sudah persiapan untuk pengerjaan rambu-rambu, marka di Kabupaten Nunukan.

Di Kecamatan Nunukan difoskuskan untuk dalam kota dan daerah–daerah yang rawan akan kecelakaan. Salah satunya yang disampaikan tadi. Maka kontraktor yang memenangkan pelaksanaan itu, tadi saya minta laporan, hari Senin mereka sudah mulai mengerjakan itu.

Robby Nahak Serang,

Kepala Dinas Perhubungan Nunukan

Penulis: Niko Ruru
Editor: Fransina Luhukay
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved