• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 20 September 2014
Tribun Kaltim

Samarinda Target Juara Porprov V

Sabtu, 24 Desember 2011 22:51 WIB
SAMARINDA, tribunkaltim.co.id - Hasil Rapat Kerja KONI Samarinda menyetujui dan merekomendasikan kepada  Pemkot dan DPRD Kota Samarinda mengeluarkan surat dukungan terkait pengajuan sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V 2014.

Wakil Ketua KONI Samarinda Bidang Pembinaan dan Prestasi Sugeng Muhdar mengatakan, seluruh pengurus cabang olahraga (cabor) mendukung dan siap menjadi tuan rumah.

"Semua cabor-cabor mendukung Samarinda sebagai tuan rumah. Dan kami sepakat mentargetkan sebagai juara umum di Porprov," tegas Sugeng Muhdar, usai mengikuti rapat kerja di kantor KONI Kaltim, Sabtu (24/12/2011).

Sugeng menjelaskan, rekomendasikan hasil raker KONI Samarinda akan disampaikan ke Walikota Samarinda Syaharie Jaang dan Ketua DPRD Siswadi. "Mudah-mudahan awal Januari sudah bisa dikeluarkan surat dukungan dari pemerintah. Setelah itu kita sampaikan ke KONI Kaltim," jelasnya.

Sugeng menambahkan, usulan tuan rumah Porprov ke V ini didukung oleh pemerintah dan steakholder. Jika KONI sudah menerima surat dukungan dari pemerintah, tinggal memutuskan.

"Kalau Samarinda resmi jadi tuan rumah, kita akan segera bentuk pengurus besar yang terdiri dari KONI Samarinda dan KONI Kaltim serta pengurus cabor provinsi dan cabang. Untuk pelaksanaan kita akan usulkan nanti pada saat libur sekolah atau bulan september pada saat hari olahraga," tambahnya . (*)
Penulis: Budhi Hartono
Editor: Sumarsono
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
22609 articles 6 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas