Senin, 22 Desember 2014
Tribun Kaltim

Syaiful Bersedia Berikan Bonus Atlet Pakai Duit Pribadi

Senin, 26 Desember 2011 19:01 WIB

SAMARINDA, tribunkaltim.co.id - Komitmen Ketua Pengcab PASI Samarinda 2011-2015 Syaiful, yang siap mengeluarkan kocek pribadinya perlu diacungi jempol. Ia menyatakan siap menalangi kebutuhan anggaran untuk kegiatan atletik jika KONI Samarinda belum mencairkan dana untuk cabang olahraga atletik dan memberikan bonus untuk atlet berprestasi.

Syaiful yang dikenal sebagai pengusaha alat berat, yang kini menjabat sebagai Ketua DPC Hanura Samarinda tidak kaget jika banyak atlet-atlet yang berprestasi dilirik bahkan pindah ke daerah- daerah lain.

"Itu memang biasa terjadi. Tapi ini harus disadari, atlet yang berprestasi harus kita pertahankan dan diperhatikan. Ya harus diberi bonus. Seberapapun nilainya, itu akan merangsang atlet-atlet kita baik yang berprestasi maupun yang belum berprestasi," kata Syaiful, Senin (26/12/2011).

Menurut dia, untuk bisa mempertahankan atlet-atlet berprestasi, maka pengurus harus memberikan rangsangan kepada atlet-atlet dalam bentuk perhatian.

"Saya ingin menunjukkan untuk memperbaiki PASI Samarinda. Kalau misalnya KONI belum bisa mencairkan anggarannya, saya siap akan menalangi dulu. Dan saya akan berikan bonus prestasi juga pakai duit saya," tegas Syaiful yang menjabat anggota Komisi III DPRD Kota Samarinda. (*)
Penulis: Budhi Hartono
Editor: Sumarsono

TRIBUNnews.com © 2014

About us

Help

Atas