A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Balikpapan Raih 13 Penghargaan - Tribun Kaltim
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 23 Juli 2014
Tribun Kaltim

Balikpapan Raih 13 Penghargaan

Senin, 9 Januari 2012 22:42 WIB
BALIKPAPAN, tribunkaltim.co.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan kembali menambah pundi-pundi prestasinya setelah meraih belasan penghargaan dari Pemerintah Provinsi Kaltim tahun ini.  Penghargaan itu diterima langsung oleh Walikota Balikpapan Rizal Effendi dalam rangkaian HUT ke-55 Provinsi Kaltim yang digelar Minggu (8/1) malam di Hotel Bumi Senyiur Samarinda. Hal ini dikemukakan oleh Kabag Humas Setkot Balikpapan H Aji Sofyan usai mengikuti coffee morning di kantor Pemkot Balikpapan, Senin (9/1).

"Delapan tropi diterima Pak Walikota langsung dari Gubernur Kaltim di Bumi Senyiur. Sedangkan lima panji diterima Senin pagi ini (kemarin, red) dalam rapat paripurna DPRD Kaltim," ujarnya.

Penghargaan yang diterima Walikota Balikpapan untuk tropi meliputi bidang kinerja pelayanan pemda, peningkatan e-Government, perizinan terpadu satu pintu, pengelolaan keuangan daerah, bidang kesehatan, perpustakaan dan minat baca, bidang pembinaan generasi muda dan bidang gerakan pramuka.  


"Sedangkan untuk panji-panji yang diperoleh Balikpapan meliputi bidang lingkungan hidup, perekonomian dan kelautan-perikanan, panji bidang perhubungan dan panji bidang pembinaan olahraga," jelas Sofyan.

Selain itu, Kota Balikpapan juga menerima 13 penghargaan yang diberikan kepada kelompok masyarakat dan perorangan. Untuk kategori perorangan ada dua tokoh yang meraih penghargaan dari gubernur, yaitu drh Ika Kartikasari sebagai dokter hewan dan mantan Walikota Imdaad Hamid yang terpilih sebagai tokoh pendidikan.

Sedangkan untuk bidang kelompok di antaranya penghargaan diterima Kelurahan Sumber Rejo sebagai kelurahan berprestasi terbaik I, Posyandu Bina Mitra Kelurahan Gunung Bahagia sebagai pelaksana Posyandu terbaik IV, Mappasoro sebagai petani terbaik II, Pengelola obyek penangkaran buaya Teritip mendapat terbaik III, Kelompok budidaya perikanan Bina Tani Mandiri terbaik III, UKM pengelolaan hasil perikanan oleh UKM Zamkani Foods terbaik II, dan Kecamatan Balikpapan Utara yang terpilih sebagai terbaik V dalam pelaksanaan program gerakan sayang ibu. (*)
Penulis: Syaiful Syafar
Editor: Sumarsono
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas