• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Tribun Kaltim

KFC Coffee Hadir 24 Jam di Balikpapan

Senin, 13 Februari 2012 20:01 WIB
KFC Coffee Hadir 24 Jam di Balikpapan
tribunkaltim/maipah
KFC Coffee hadir di Kota Balikpapan
BALIKPAPAN, tribunkaltim.co.id - Kentucky Fried Chicken (KFC) kini memperluas pangsa pasarnya dengan meluncurkan inovasi berupa KFC Coffee. Di Balikpapan, KFC Coffee sudah bisa dikunjungi di KFC Jalan Jenderal Sudirman Pasar Baru.

Manager Marketing Area Kalimantan Arif Kurniawan, mengungkapkan, salah satu keunggulan KFC Coffee karena lokasinya bersebelahan dengan KFC Restoran, sehingga pengunjung yang ingin menikmati sajian kopi, tak perlu repot dan bisa langsung menuju KFC Coffee.

Mampu menampung hingga 30 pengunjung sekaligus, ditambah area restoran, KFC Coffee bisa menjadi lokasi alternatif untuk sekadar janji temu dengan kawan ataupun urusan bisnis. "KFC Coffee hanya ada di selected area, bahkan di Samarinda belum tersedia. Namun ke depan, di setiap KFC Restoran pasti akan ada KFC Coffee," papar Arif, Senin (13/2).

Melihat peluang pasar dengan banyaknya penikmat kopi sekaligus menghadirkan lokasi yang nyaman, juga menjadi salah satu pertimbangan KFC sehingga berani membuka KFC Coffee di Balikpapan. Bahkan, nantinya KFC Coffee ini akan beroperasi selama 24 jam.

"Saat ini kami masih beroperasi hingga pukul 22.00 wita untuk weekday dan 24.00 wita untuk weekend. Namun, tak lama lagi dan paling lama dalam bulan ini kami telah buka selama 24 jam," kata Arif.

KFC Coffee menyediakan berbagai pilihan minuman kopi yang dibanderol mulai Rp 12.000 untuk segelas espresso hingga Rp 25.000 untuk cappuccino dan caramel macchiato. "Biasanya, KFC Coffee mulai ramai di sore hari terutama saat karyawan pulang kantor," ujarnya.

KFC Coffee pertama di Balikpapan ini juga memberikan molten cake gratis kepada setiap pengunjung yang memesan minuman di KFC Coffee. "Sajian di KFC Coffee juga bisa untuk take away atau dinikmati di area KFC Restoran kami," ujarnya. (*)
Penulis: Maipah
Editor: Sumarsono
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas