Kamis, 18 Desember 2014
Tribun Kaltim

BKDD Belum Pastikan Penerimaan CPNS

Senin, 23 April 2012 18:29 WIB

NUNUKAN,tribunkaltim.co.id- Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Nunukan hingga kini belum bisa memastikan rencana penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2012. Sekretaris BKDD Nunukan Herlina mengaku tidak tahu kepastian pelaksanaan seleksi CPNS, sebab hingga kini pihaknya belum mendapatkan pemberitahuan.


“Penerimaan CPNS untuk 2012 sampai saat ini belum ada pemberitahuan secara resmi dari pusat. Kami hanya mendapatkan pemberitahuan dari koran. Jadi kita menunggu saja pemberitahuan secara resmi,” ujarnya.


Herlina mengatakan, tahun ini masih diadakan penghitungan kebutuhan penyebaran dan analisis jabatan. Ini akan menjadi dasar untuk menentukan kebutuhan pegawai.


“Nah akhirnya empat atau lima tahun kedepan, proyeksi kebutuhan pegawai sudah ketahuan. Ini menjadi dasar untuk nanti, apakah patut diadakan tes penerimaan CPNS atau tidak? Nanti datanya kita lampirkan kepusat juga,” ujarnya.


Ia mengatakan, tidak tertutup kemungkinan setelah adanya konfirmasi dari Pemerintah Provinsi Kaltim, pengumuman akan langsung di publikasikan ke masyarakat.
Penulis: Niko Ruru
Sumber: Tribun Kaltim

TRIBUNnews.com © 2014

About us

Help

Atas