BALIKPAPAN, tribunkaltim.co.id - Ketua DPC Partai Demokrat Kota Balikpapan Heru Bambang, menyatakan kesiapannya untuk memenangkan Isran Noor sebagai Calon Gubernur Kaltim pada Pemilukada 2013 mendatang. 

Ditemui usai menghadiri acara Mei Spektakuler di lapangan Merdeka, Sabtu (12/5/2012), Heru mengatakan, pihaknya akan berupaya merebut simpatik masyarakat guna mendulang kemenangan.

"Langkah yang kita tempuh dengan selalu memberikan sesuatu kepada masyarakat seperti mobil kesehatan keliling, hiburan di hari tertentu, bantuan kepada anak yatim piatu, panti jompo, dan bantuan lainnya. Termasuk santunan kepada rumah ibadah yang betul-betul kita nilai sudah nggak memenuhi syarat akan kita bantu," ujarnya.

Wakil Walikota Balikpapan ini juga menargetkan partainya bisa merebut 50 persen suara dari jumlah pemilih di Balikpapan. "Untuk Balikpapan kalau bisa kita meraih 50 persen dari jumlah pemilih," katanya. 

Terkait siapa calon pendamping Isran di Pemilukada nanti, Heru berharap DPD Partai Demokrat Kaltim bisa menggandeng mantan Walikota Balikpapan Imdaad Hamid. Nama Imdaad dimata Heru sangat layak untuk disandingkan mengingat popularitas dan kualitasnya sudah tidak diragukan. "Saya kira pak Imdaad adalah tokoh kita yang layak. Mudah-mudahan beliau mau, karena dia salah satu sesepuh kita dan cukup terkenal di Kaltim. Saya kira hanya beliau lah yang bisa mendampingi untuk membangun Kaltim, jangan Balikpapan saja," tandasnya.

Heru sendiri mengaku belum pernah melakukan pembicaraan mengenai hal tersebut kepada Imdaad. Namun perihal itu sudah pernah disampaikannya secara langsung kepada Ketua DPD Isran Noor. "Kalau dengan Ketua (Isran) sudah pernah saya sampaikan. Saya kira biar Ketua dengan pak Imdaad lah yang menentukan," pungkasnya. (*)