A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

BKD Tana Tidung Analisis Kebutuhan Pegawai - Tribun Kaltim
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 1 Agustus 2014
Tribun Kaltim

BKD Tana Tidung Analisis Kebutuhan Pegawai

Kamis, 24 Mei 2012 20:41 WIB

 
TIDENG PALE, tribunkaltim.co.id - Pemerintah Kabupaten Tana Tidung, melakukan analisis dan beban kerja di setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar bisa segera mendapat persetujuan untuk melakukan tes CPNS.

Ini untuk menindaklanjuti keputusan pemerintah pusat melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan), yang telah memberikan sinyal untuk perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), baik dipusat maupun daerah

Pelaksana tugas Bidang Formasi dan Informasi Pegawai Badan Kepegawaian Derah (BKD) KTT Herman, S.sos mengatakan, meski di tahun 2012 telah dipastikan ada penerimaan CPNS namun semuanya tergantung dari daerah sudah mempersiapkan atau belum, sementara di KTT masih menunggu perpanjangan masa penyelesaian analisis dan beban kerja di setiap SKPD.

"Kita telah melakukan pelatihan kepada tujuh orang perwakilan SKPD ke Banjarmasin, mereka terdiri dari dinas pendidikan dua orang, BKD dua orang, bagian administrasi dua orang dan dinas kesehatan satu orang," katanya saat ditemuai media ini pada kamis (24/5).

Ketujuh perwakilan tersebut nantinya bertugas menyusun dan menganalisa kebutuhan pegawai dimasing - masing SKPD, "Jika beban kerja di suatu SKPD cukup besar bisa dilakukan penambahan pegawai melalui rekruitmen, begitupula sebaliknya jika beban kerja terlalu sedikit bisa dipangkas untuk dialihkan ke SKPD lainya, " imbuhnya.

Sesuai peraturan Kemenpan maupun Kemendagri, Kepala Sub Bagian maksimal memiliki tiga staff dan Kepala Seksi dua staff, jika hal ini tidak sesuai dengan apa yang telah ditetapkan dalam aturan maka SKPD yang bersangkutan harus dilakukan evaluasi. "Analisis juga menghitung jumlah pegawai di setiap bagian serta jumlah staff yang ada dibawahnya," terangnya.
Editor: Adhinata Kusuma
Sumber: Tribun Kaltim
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas