• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 1 Oktober 2014
Tribun Kaltim

Pengprov PJSI Kaltim Talangi Dana Try Out Rp 200 Juta

Senin, 18 Juni 2012 00:32 WIB
SAMARINDA,tribunkaltim.co.id - Pengurus Provinsi Persatuan Judo Seluruh Indonesia (Pengprov PJSI) Kaltim, terpaksa menalangi dana try out ke Thailand sebesar Rp 200 juta. Pasalnya, partisipasi Bapak Angkat (perusahaan) antara lain dari PT Gunung Bayan Pratama Coal, hingga kini belum memberikan bantuan dana untuk cabang olahraga Judo.


Rencananya, 12 pejudo Kaltim menjalankan agenda try out selama sepekan di Thailand 26 Juni hingga 2 Juli 2012. Pelatih PON Judo Kaltim Adianoor mengatakan, Bapak Angkat yang ditunjuk oleh Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak, belum merespon untuk partisipasi pendanaan.  


"Dana untuk try out untuk ke Thailand, kurang lebih sekitar Rp 200  juta. Sampai saat ini Bapak Angkat belum ada respon. Bahkan pengurus belum pernah ketemu," kata Adianoor, Minggu (17/6/2012), seraya menyebutkan salah satu Bapak Angkat perusahaan tambang PT Gunung Bayan Pratama Coal.


Ia berharap, sebelum keberangakan try out ke Thailand sudah ada titik terang dari Bapak Angkat. Namun bukan berarti, Pengprov PJSI Kaltim tidak akan membatalkan. "Pengurus menyiapkan dana talangan. Karena waktu untuk persiapan PON 2012 semakin dekat," kata Adianoor.


Ia berharap dengan persiapan matang selama sentralisasi dan try out, lanjut dia, 12 atlet yang bakal berlaga di PON 2012 bisa menyumbangkan medali sesuai target yang diharapkan. "Target kita 4 emas," katanya.
Penulis: Budhi Hartono
Sumber: Tribun Kaltim
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
34134 articles 6 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas