• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 20 Oktober 2014
Tribun Kaltim

Gratis Totok Aura di Salon Muslimah Putri Balikpapan

Senin, 16 Juli 2012 17:49 WIB
BALIKPAPAN, tribunkaltim.co.id - Untuk mengenalkan manfaat totok aura wajah bagi kaum wanita, Salon Muslimah & Home Spa Putri menggelar promo totok aura wajah gratis bagi pengunjung, Senin (16/7).

Sejak pukul 10.00 hingga 19.00 wita, pengunjung sengaja berkunjung ke salon yang terletak di Jalan Ruhui Rahayu Gunung Bahagia untuk mendapatkan perawatan gratis totok aura wajah.

"Melalui kegiatan ini, kami ingin mengenalkan manfaat totok aura kepada masyarakat, khususnya kaum perempuan. Selama ini belum banyak yang mengetahui manfaat totok aura," kata Sri Anjasmara, Pemilik Salon Muslimah Putri, Senin (16/7).

Dengan menekan 35 titik di wajah, bisa memberikan manfaat diantaranya memperlancar peredaran darah, detoksifikasi racun dalam tubuh, memperlancar metabolisme tubuh, relaksasi dan mengencangkan kulit wajah. "Cukup dengan totok aura wajah, sudah mencakup manfaat untuk seluruh tubuh," ujarnya.

Selain totok aura, Salon Muslimah juga menyediakan berbagai perawatan mulai dari rambut, wajah dan perawatan komplit untuk tubuh. Untuk perawatan rambut dimulai dengan Rp 20.000 untuk gunting rambut dan Rp 50.000 untuk creambath. Sedangkan untuk totok aura wajah Rp 75.000 dan paket perawatan tubuh mulai Rp 85.000 hingga Rp 200.000.

Selain itu, Salon Muslimah Putri juga menyediakan perawatan seperti massage, hot stone therapy, bonding. facial, hingga ear candle.  "Khusus bulan ini, kami memberikan promo berupa gratis totok wajah bila lima kali creambath,  dan gratis totok aura V bila dua kali totok aura wajah. Khusus untuk member kami memberikan diskon hingga 25 persen untuk semua perawatan selama dua tahun. Untuk menjadi member cukup dengan membayar Rp 50.000," kata Sri.   

Salon Muslimah Putri juga memberikan diskon 20 persen bagi pelanggan yang berulangtahun dan melakukan perawatan di salon. "Kami juga memberikan layanan gratis totok aura wajah bagi empat pelanggan, setiap hari Minggu," ujarnya.
Penulis: Maipah
Editor: Fransina
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
35881 articles 6 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas