Sabtu, 22 November 2014
Tribun Kaltim

Hotel Sagita Berbuka Bersama Anak Yatim Piatu

Kamis, 2 Agustus 2012 20:49 WIB

Hotel Sagita Berbuka Bersama Anak Yatim Piatu
tribunkaltim/maipah
Manajemen Hotel Sagita berpose bersama anak-anak panti asuhan dalam kegiatan Indahnya Ramadhan Bersama Sagitas di Hotel Sagita, Kamis (2/8).
BALIKPAPAN, tribunkaltim.co.id - Memanfaatkan momentum bulan ramadhan, Hotel Sagita Balikpapan kembali menggelar kegiatan berbuka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan dalam acara Indahnya Ramadhan Bersama Sagitas, Kamis (2/8).

Handy Aliansyah, mewakili owner Hotel Sagita mengungkapkan, kegiatan ini sebagai bentuk rasa berbagi dengan anak-anak panti asuhan. "Momentum ramadhan ini juga sebaiknya kita manfaatkan untuk introspeksi diri," ujarnya.

Sementara itu, Dody Achdiyat General Manager Hotel Sagita mengungkapkan, pihaknya rutin menggelar kegiatan berbuka puasa bersama anak-anak panti asuhan setiap bulan ramadhan dan diharapkan bisa terus berlanjut.

"Selain itu, kami juga memiliki kegiatan yang hanya ada di Hotel Sagita yakni program Semalam di Sagita, berupa kesempatan bagi keluarga tidak mampu untuk menginap di Hotel Sagita sekaligus menikmati fasilitas di hotel kami," papar Dody.

Pada bulan ramadhan kali ini, sebanyak 6 keluarga mendapat kesempatan menginap dua hari satu malam di hotel yang terletak di kawasan Gunung Malang Balikpapan. "Saat ini sudah memasuki kelima kalinya. Sebelumnya, kami melakukan survey terlebih dahulu dan melihat kondisi keluarga tersebut. Kesempatan ini kami berikan terutama bagi keluarga dengan kepala keluarga yang memiliki upah dibawah UMK," ujarnya.

Kegiatan buka puasa bersama anak-anak panti asuhan dirangkai pula dengan penyerahan bingkisan kepada setiap anak.
Penulis: Maipah
Editor: Adhinata Kusuma
Sumber: Tribun Kaltim

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas