Jumat, 29 Mei 2015

Tim Basket PON Kaltim Dapat Bantuan PT Tanito Harum Rp 200 Juta

Kamis, 2 Agustus 2012 22:18

SAMARINDA, tribunkaltim.co.id - Pengurus Provinsi Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kaltim kembali mendapat bantuan dari perusahaan batu bara yang ditunjuk sebagai Bapak Angkat.

PT Tanito Harum membantu dana sebesar Rp 200 juta. Sebelumnya, Bapak Angkat PT Lana Harita Indonesia membantu dana untuk persiapan PON 2012 dengan nominal Rp 200 juta. Total bantuan dari Bapak Angkat untuk cabang olahraga Basket sebesar Rp 400 juta.

Sekretaris Pengurus Provinsi Perbasi Kaltim Zulkifli mengatakan, dana tersebut sedianya digunakan untuk persiapan atlet sesuai Program Prestasi Atlet (PPA). Rencananya 12 atlet Basket Kaltim bakal menjalani program trainning camp di Jakarta.

"Bapak Angkat PT Tanito Harum sudah memberikan bantuan nilainya Rp 200 juta juga. Sebelumnya PT Lana Harita Indonesia sudah bantu duluan. Rencananya kita akan trainning camp (TC) dalam waktu dekat," kata Zulkifli, Kamis (2/8/2012).

Ia menjelaskan, program trainning camp bakal dimulai pada tanggal 11 Agustus 2012. Tim Basket PON Kaltim segera berangkat ke Jakarta. "Untuk TC, kita programkan kurang lebih selama satu bulanan," kata Zulkifli

Penulis: Budhi Hartono
Editor: Adhinata Kusuma
Sumber: Tribun Kaltim
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About us Help
Atas