Liga Champions

Ronaldo: Yang Penting Menang

Setelah dua kali tertinggal, Real Madrid akhirnya meraih kemenangan 3-2 atas Manchester City pada laga perdana Grup D Liga Champions.

Ronaldo: Yang Penting Menang
AFP
Gelandang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kanan), melihat bola hasil tendangannya bersarang di gawang Manchester City, pada laga perdana Grup D Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Selasa (18/9/2012).
MADRID, tribunkaltim.co.id- Setelah dua kali tertinggal, Real Madrid akhirnya meraih kemenangan 3-2 atas Manchester City pada laga perdana Grup D Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Selasa (18/9/2012).

"Tadi itu adalah pertandingan yang bagus untuk disaksikan. Pada babak pertama, kami gagal mengubah sejumlah peluang menjadi gol, tetapi di babak kedua, kami bisa mengubah peluang menjadi gol. Hal yang penting adalah kami menang dan kami masih dalam persaingan," ujar Ronaldo.

Gol Madrid dicetak oleh Marcelo (76), Karim Benzema (87), dan Cristiano Ronaldo (90). Sementara gol City diciptakan oleh Edin Dzeko (68) dan Aleksandar Kolarov (85).

Menurut catatan UEFA, pada paruh pertama, Madrid menguasai bola sebanyak 57 persen dan menciptakan delapan tembakan akurat dari 16 usaha. Adapun City melepaskan satu peluang emas dari satu percobaan.

Secara keseluruhan, Madrid menguasai bola sebanyak 56 persen dan menciptakan 17 peluang emas dari 30 usaha, sedangkan City melepaskan lima tembakan titis dari delapan percobaan.
Editor: Reza Rasyid Umar
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved