Sabtu, 29 November 2014
Tribun Kaltim

Daihatsu Ayla Diluncurkan di Balikpapan Januari

Rabu, 5 Desember 2012 19:08 WIB

BALIKPAPAN, tribunkaltim.co.id - Belum adanya kepastian kapan pemerintah mengeluarkan regulasi terkait Low Cost Green Car (LCGC), tak membuat Daihatsu khawatir.

"Apapun yang terjadi, Januari tahun depan harus launching dan kami akan meluncurkan Ayla dengan harga yang kompetitif," kata Budhi Krisnanto, Branch Head PT Astra International Tbk-Daihatsu Balikpapan.

Rencananya, Daihatsu Ayla akan dibanderol dengan kisaran harag mulai Rp 70juta-Rp 100juta, namun saat ini Daihatsu sendiri masih wait and see, hingga Januari nanti. Tahun depan, Daihatsu siap mengakomodir sekitar 240 unit Ayla selama setahun, untuk wilayah Balikpapan.  

"Untuk tahap awal, memang tidak bisa tinggi. Selanjutnya, sudah bisa digenjot lagi," ujarnya.

Dalam kesempatan sama, Budhi menyampaikan penawaran menarik untuk pembelian Xenia selama bulan ini, bakal mendapatkan hadiah berupa Happy Contract Service, yakni servis, sparepart dan oli gratis selama tiga tahun atau 60.000 Km.

"Jadi selama tiga tahun atau 60.000 km tidak perlu memikirkan servis karena sudah menjadi bagian hadiah yang kami berikan untuk customer," ujarnya. (*)
Penulis: Maipah
Editor: Sumarsono

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas