• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 16 September 2014
Tribun Kaltim

Ribuan Peserta Ikuti Lari Maraton 10K

Jumat, 7 Desember 2012 09:18 WIB
Ribuan Peserta Ikuti Lari Maraton 10K
tribunkaltim/feri mei efendi
Salah seorang peserta ekspatriat mengikuti lomba lari maraton 10 kilometer di kantor KONI Balikpapan.
BALIKPAPAN, tribunkaltim.co.id - Peserta kejuaraan nasional (kejurnas) lomba lari maraton 10 kilometer bertitel Balikpapan Open 10K 2012 terus berdatangan, hingga kemarin peserta yang sudah mengembalikan formulir sekitar 3.000 lebih.

Mereka mengembalikan formulir sekaligus mendapat kaus dan nomor peserta. Para peserta terbagi dengan beberapa kategori antara lain kelas elite nasional, pelajar/mahasiswa, TNI/Polri, umum dan veteran.

"Kalau yang sudah ngambil formulir mencapai ribuan, tapu yang sudah ada sekitar 3.000 peserta yang mengembalikan formulir. Kami masih membuka stand pendaftaran hingga H-1," ujar Ali, panpel bagian pertandingan, Kamis (6/12/2012).

Event lomba lari maraton ini juga merupakan bagian rangkaian HUT KONI ke-46 yang dilakukan KONI Pusat. Sejumlah elite nasional tersebut seperti Triyaningsih, Rini Budiarti, erni Ulatningsih, Fery Subnakeu, Olivia Sadi, Agus Prayoga, Niko Asila, Alfiana Paijo, Meri Paijo, Gusti Rafik, Dedeh Erawati, Maria Natalia Londa, Fernando Lumain dan pelari nasional lainnya.

Bahkan, dari pantauan Tribun, sejumlah atlet ekspatriat juga melakukan pendaftaran. "Banyak atlet elite nasional yang akan hadir, mereka akan turun di kelasnya. Karena kita buka lima kategori dan mereka akan bertarung dengan masing-masing kelasnya," tandas Ali yang juga pelatih atlet Atletik ini.
Editor: Adhinata Kusuma
Sumber: Tribun Kaltim
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
94232 articles 6 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas