• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 20 September 2014
Tribun Kaltim

Camat Janjikan Bonus Untuk Atlet Tanah Grogot

Selasa, 25 Desember 2012 20:47 WIB
TANA PASER, tribunkaltim.co.id - Persaingan merebut klasemen teratas perolehan medali di Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) XVI/2012 Kabupaten Paser mulai memanas. Dengan alasan memotivasi semangat bertanding, para atlet diiming-imingi bonus apabila keluar sebagai pemenang.

Namun hal ini hanya berlaku bagi kontingen Kecamatan Tanah Grogot yang berlaga di Porkab XVI/2012. Pasalnya, Camat Tanah Grogot Hj Ina Rosana berjanji akan memberikan bonus khusus kepada atlet-atlet terbaik pada setiap cabang olahraga.

"Bagi yang meraih prestasi terbaik, Insya Allah akan kami apresiasi dengan bonus. Karena itu tunjukkan lah prestasi maksimal yang dimiliki," kata Ina Rosana, Selasa (25/12/2012).
 
Menurutnya, janji ini juga sudah ia sampaikan saat melepas Kontingen Tanah Grogot di halaman SDN 014 Tanah Grogot, Kamis (20/12/2012). "Kita tidak akan menutup mata terhadap atlet yang mampu mengharumkan Kecamatan Tanah Grogot, sehingga sudah sepantasnya kita berikan apresiasi," sambungnya.

Untuk Porkab XVI ini, tambah Ina, kontingen Tanah Grogot mengikuti 17 cabor dengan kekuatan 212 atlet dan 25 ofisial. Jumlah atlet tersebut sangat diharapkan mampu menorehkan prestasi terbaik dan membawa Tanah Grogot menjadi juara umum. Mengapa? Karena event ini merupakan alat ukur kemampuan atlet dalam rangka seleksi persiapan Porprov Kaltim 2014.
Penulis: Sarassani
Editor: Adhinata Kusuma
Sumber: Tribun Kaltim
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
104481 articles 6 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas