• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 18 September 2014
Tribun Kaltim

Beli Rumah di Permata Gading Langsung Dapat Motor

Rabu, 2 Januari 2013 21:44 WIB

BALIKPAPAN, tribunkaltim.co.id - Tepat di awal tahun ini, PT Rachmat Agung Sentosa kembali menawarkan blok baru cluster Gading Mansion, di kawasan Perumahan Permata Gading.

Arief Gustiawan Manajer Promosi PT Rachmad Agung Sentosa mengungkapkan, Gading Mansion kembali membuka blok baru, untuk memberi kesempatan kepada masyarakat untuk memiliki hunian di Perumahan Permata Gading. Blok baru yang masih berada di satu cluster Gading Mansion menyediakan 40 unit rumah, yakni tipe 36 dan 45.

"Untuk tahap I atau blok pertama Gading Mansion telah terjual seluruhnya dan kini kami menyediakan untuk tahap II," kata Arief, Rabu (2/1).

Secara keseluruhan, Gading Mansion merencanakan pembangunan sebanyak 165 unit rumah. Sebanyak 132 unit telah terjual untuk tahap I dan kini pihaknya kembali menyediakan 40 unit rumah pada tahap kedua. "Kami optimis dengan tahap II Gading Mansion, karena untuk tahap I respon sangat tinggi, sehingga kami yakin untuk tahap II bisa lebih cepat terjual dibandingkan sebelumnya," paparnya.

Mulai 1 Januari, Gading Mansion juga memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan hunian di Gading Mansion, lewat promo down payment (DP) 0% dan bebas biaya KPR.

"Kami juga menyediakan hadiah langsung yang bisa dipilih customer yakni sepeda motor Yamaha Mio, tour ke Singapura untuk 2 orang dan voucher belanja di Informa Furnishing dan Electronic Solution," paparnya.

Fasilitas berupa DP 0%, dan bebas KPR dengan harga rumah mulai Rp 400jutaan, kata Arief diharapkan bisa memberikan kemudahan bagi customer, sehingga tidak lagi berpikir mengenai uang muka yang mesti disediakan.

"Dengan fasilitas ini, customer cukup membayar angsuran setiap bulan saja," ujarnya. (*)

Penulis: Maipah
Editor: Sumarsono
Sumber: Tribun Kaltim
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
106752 articles 6 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas