• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Tribun Kaltim

Liga LPI, SMK Pangeran Antasari Menaklukkan SMKN 5 Balikpapan

Senin, 18 Februari 2013 20:07 WIB
Liga LPI, SMK Pangeran Antasari Menaklukkan SMKN 5 Balikpapan
tribun kaltim/feri mei efendi
Liga Pendidikan Indonesia di Stadion Sudirman Balikpapan.
BALIKPAPAN, tribunkaltim.co.id - Tim kesebelasan SMK Pangeran Antasari (PA) berhasil menaklukkan SMKN 5 Balikpapan dengan skor 3-2 dalam lanjutan babak penyisihan Liga Pendidikan Indonesia (LPI) tingkat SMA Balikpapan 2013 di Lapangan Sudirman, Balikpapan, Senin (18/2/2013).


Gol SMK Pangeran Antasari dicetak Adeo menit 19, Haikal menit 35, Hasirullah menit 59, sedangkan gol balasan SMKN 5 diborong Rahmat menit 40 dan 50. Dengan hasil tersebut, SMK Pangeran Antasari berhak lolos ke babak delapan besar atau perempat final.


Sedangkan di partai kedua, SMAN 7 Balikpapan berhasil menumbangkan SMAN 2 Balikpapan dengan skor 4-0. Empat gol tersebut dicetak Jailani menit 1, Ibnu menit 27, 62 dan Edi melalui kotak putih menit 56. Tim SMAN 7 Balikpapan juga berhasil lolos ke babak perempat final setelah mengandaskan SMAN 2 Balikpapan.


Panpel , Abdul Kadir mengatakan, pertandingan semifinal akan digelar setelah pertandingan lainnya tuntas. Pasalnya masih ada beberapa pertandingan tunda akibat hujan deras mengguyur lapangan dan terpaksa ditunda beberapa waktu lalu.

"Untuk babak semifinal kita masih menyesuaikan dengan jadwal pertandingan tunda yang sempat tertunda lagi karena terkendala cuaca, nanti setelah seluruh pertandingan rampung, jadwal semifinal akan kita ketahui hari dan tanggalnya," katanya.
Editor: Fransina
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
134631 articles 6 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas