Tes CPNS Kategori II di Balikpapan Diperkirakan Pertengahan 2013

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Balikpapan memperkirakan pelaksanaan tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) bagi tenaga honorer

BALIKPAPAN, tribunkaltim.co.id - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Balikpapan memperkirakan pelaksanaan tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) bagi tenaga honorer daerah (THD) Kategori II akan jatuh pada pertengahan tahun ini.

Ditemui Rabu (17/4/2013), Kepala BKD Balikpapan Tatang Sudirja mengatakan, pihaknya sejauh ini masih menunggu informasi resmi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) terkait jadwal pelaksanaan tes tersebut.

"Diperkirakan pertengahan tahun baru bisa dapat jawaban. Nanti kita diundang lagi oleh Kemenpan untuk membicarakan teknisnya, termasuk yang berkaitan dengan persiapan ujian," ujarnya.

Berdasarkan hasil verifikasi dan validasi data pendukung Tim Verifikasi dari Inspektorat Kota Balikpapan, jumlah CPNS Kategori II sebanyak 373 orang. Jumlah ini berkurang satu orang dari data awal, karena tenaga yang bersangkutan dinyatakan lulus dalam CPNS jalur umum tahun 2012. "Yang satu orang kemarin ikut tes jalur umum, dan kebetulan lulus," terang Tatang. (*)

Penulis: Syaiful Syafar
Editor: Sumarsono
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About us
Help