TribunKaltim/

Liga Perancis

Ibra Jauhkan PSG dari Marseille

Zlatan Ibrahimovic mencetak satu gol dan satu assist yang ikut menentukan kemenangan PSG 3-0 atas Nice, Minggu (21/4/2013).

PARIS,  tribunkaltim.co.id  — Paris Saint-Germain meraih kemenangan 3-0 atas Nice pada lanjutan Ligue-1, di Parc Des Princes, Minggu (21/4/2013). Dengan hasil itu, PSG menguasai klasemen dengan nilai 70 atau unggul sembilan angka dari pesaing terdekat, Marseille.


Kemenangan tuan rumah dibuka oleh gol Jeremy Menez pada menit ke-10. Dalam sebuah serangan balik, Javier Pastore melepaskan umpan yang disambut Menez dengan tendangan kaki kiri. Bola pun meluncur dari tengah kotak penalti ke sudut kiri bawah gawang. 

Zlatan Ibrahimovic memperbesar keunggulan menjadi 2-0 dengan tembakan dari titik putih pada menit ke-65. Penalti diberikan wasit setelah David Ospina melanggar Ezequiel Lavezzi. Karena pelanggaran itu juga, Ospina mendapat kartu merah. 

Dua menit sebelum injury time, PSG mendapatkan gol ketiga dari Clement Chantome. Dari jarak dekat, ia meloloskan bola kiriman Ibrahimovic ke tengah gawang dengan tendangan kaki kiri. 

Menurut catatan Ligue-1, sepanjang pertandingan, PSG menguasai bola sebanyak 59 persen dan menciptakan delapan peluang emas dari 15 usaha. Sementara tim tamu melepaskan satu tembakan titis dari tujuh percobaan.
Editor: Adhinata Kusuma
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help