Kamis, 27 November 2014
Tribun Kaltim

Pj Bupati Mahakam Ulu Diharapkan Segera Susun Personel SKPD

Senin, 22 April 2013 18:55 WIB

Pj Bupati Mahakam Ulu Diharapkan Segera Susun Personel SKPD
istimewa
Penjabat Bupati Mahakam Ulu, MS Ruslan, dilantik oleh Mendagri di Jakarta, Senin (22/4).
SENDAWAR, tribunkaltim.co.id -- Daerah Otonomi Baru (DOB) Mahakam Ulu, kini benar-benar telah resmi menjadi kabupaten baru yang memiliki perangkat pemerintah daerah sendiri.

Mulai Senin (22/4), DOB Mahulu berhak mengatur dan menyusun seluruh personil Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang sangat diperlukan untuk menjalankan roda pemerintahan baru. Pasalnya Penjabat Bupati Mahakam Ulu telah dilantik oleh Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi di Kementerian Dalam Negeri, Senin (22/4).


Dijelaskan Kabag Humas Pemkab Kubar, Toni Imang, yang juga Ketua Panitia Pelantikan Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu), Kabupaten Mahakam Ulu sudah resmi dimekarkan dari Kabupaten Kutai Barat.


Disebutkan Toni, Pj Bupati Kabupaten Mahulu kini telah dilantik. Sebagai Pj Bupati ditunjuk oleh Gubernur Kaltim salah seorang pejabat Pemkab Kubar, secara resmi dilantik oleh Mendagri di kantor Kemendagri Jakarta.


"Yang ditunjuk oleh Pemprov Kaltim adalah Pak MS Ruslan yang sebelumnya menjabat Asisten III Bidang Adminstrasi Umum Setkab Pemkab Kubar. Beliau menjabat sebagai Pj Bupati Kabupaten Mahulu, menjabat hingga dilaksanakannya Pemilukada Mahulu memilih bupati dan wabup definitif Kabupaten Mahulu dua tahun mendatang," katanya.
Penulis: Alex Pardede
Editor: Fransina

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas