• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 2 Oktober 2014
Tribun Kaltim

53 Anggota DPRD Kaltim Pelototi Pelaksanaan Proyek APBD 2012

Selasa, 7 Mei 2013 18:45 WIB

SAMARINDA, tribunkaltim.co.id - Sebanyak 53 anggota DPRD Kaltim - minus Marthen Apuy dan Ali Hamdi yang sedang non aktif - melakukan peninjauan lapangan terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) pelaksanaan APBD 2012 oleh Gubernur Kaltim. 

Mereka turun, untuk melihat langsung seluruh pelaksanaan proyek fisik oleh Gubernur dalam hal ini Pemprov Kaltim di 14 Kabupaten dan Kota se-Kaltim. Peninjauan dilakukan sejak Selasa (7/5) hingga Senin (13/5) nanti.

Dari jadwalnya, 53 wakil rakyat itu terbagi lima tim. Yaitu tim pertama untuk wilayah Kota Samarinda, Bontang dan Kutai Timur (Kutim). Tim kedua, Balikpapan, Penajam Paser Utara (PPU) dan Paser. 

Tim ketiga, Kutai Kartanegara (Kukar) dan Kutai Barat (Kubar). Tim Keempat, Berau dan Bulungan dan Tana Tidung. Dan tim kelima adalah Tarakan, Malinau dan Nunukan.

Sekretaris DPRD (Sekwan) Kaltim Fakhruddin Djafrie mengatakan, peninjauan adalah menjadi agenda lanjutan para anggota DPRD, setelah sebelumnya Gubernur Kaltim menyampaikan LKPj-nya. Peninjauan sebagai bagian dari nantinya masing-masing Fraksi memberikan pandangan umumnya dari pelaksanaan APBD 2012 tersebut.

"Terutama sekali mungkin proyek-proyek fisik nantinya yang ditinjau oleh mereka. Nah sebelum dinilai atau diberikan pandangannya, maka harus dilihat langsung dulu kan. Yang jelas itu sudah menjadi jadwalnya, sebelum dilakukan sidang Paripurna pandangan umum terhadap LKPj Gubernur 2012 itu," kata Fakhruddin, Selasa (7/5/2013).

Editor: Adhinata Kusuma
Sumber: Tribun Kaltim
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
183982 articles 6 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas