Senin, 6 Juli 2015

Ketua DPRD Balikpapan Kukuhkan GPKB

Senin, 3 Juni 2013 17:00

Pemuda kreatif Balikpapan di dalamnya banyak terdapat pelajar/ pemuda yang berkecimpung pada dunia seni termasuk. Pengukuhan juga diramaikan oleh paduan suara SMAN 5 Balikpapan.

Ketua GPKB Andi Abas menuturkan kesuksesan, perubahan dan keberhasilan pemuda dapat diraih dengan sikap  saling mendukung. Diharapkan pemuda Balikpapan dapat mengembangkan kreatifitasnya dan terhindar dari galau dan frustasi.

“ Karena sikap saling mendukug dapat menjadi sukses pemuda yang diarahkan pada pengembangan kreatifitas  yang tidak  monoton namun  menghasilkan kreatifitas yang lebih energik  sehingg pemuda terhindar dari sikap galau dan frustasi,” ujar Abas, kemarin.

Diharapkan wadah GPKB mampu menciptakan pemuda kreatif, bermoral,  memiliki etika. “Yang nantinya dapat dikemas dengan kegiatan ekonomi kreatif,” tandasnya.

Pada acara pengukuhan yang berlangsung pada Minggu malam lalu (2/6), hadir Kepala Dispora juga mewakili walikota Syaiful Bachri, Sekretaris Dispenda Asviansyah, Direktur Tekni PDAM, Kepala DTKP Muhaimin, dan Kepala BNN Kota I Ketut Rasna.

ABS  yang dipercaya sebagai Ketua Dewan Penasehat GPKB meminta agar pengurus dan anggota GPKB dapat dijadikan momen kebangkita pemuda Balikpapan yang kreatif dalam menyongsong persaingan globalisasi yang makin ketat.

Pemuda menurut ABS juga harus bebas dari Narkoba sebab malam pengukuhan ini dihadiri oleh kepala BNN kota.” Sudah sepatutnya pemuda harus perang terhadap narkoba. Karena haram hukumnya anggota GPKB ini terlibat narkoba. Pemuda juga harus mampu mengkampanye UU Bahaya Narkoba,” tegasnya.

Halaman12
Penulis: Sumarsono
Editor: Sumarsono
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About us Help
Atas