Kamis, 25 Desember 2014
Tribun Kaltim

Manajer Mitra Kukar Tunangan dengan Presenter Olahraga Cantik

Rabu, 12 Juni 2013 10:05 WIB

Manajer Mitra Kukar Tunangan dengan Presenter Olahraga Cantik
Warta Kota/Nur Ichsan
Conchita Caroline Chairunnisa
JAKARTA, tribunkaltim.co.id- Pembawa acara olahraga Conchita Caroline (17) bukan pribadi yang menutup diri untuk menjalani pernikahan di usia muda. Selain alasan kenyamanan, 'Chita' Conchita berfikir batasan usia tidak menjamin langgengnya kehidupan berumah tangga.

"Kalau sudah nyaman ya kenapa tunggu lama. Yang penting tahu kalau sosok itu tepat untuk saya dan keluarga," kata Chita di sela konferensi pers siaran langsung Piala Konfederasi dan Piala Dunia Uoleh Tv One dan Antv di Golf Driving Range Senayan, Jakarta, Selasa (11/6/2013) sore.

Chita kerap muncul sebagai salah satu pembawa acara olahraga perempuan. Ia merambah dunia televisi sejak lolos 'casting' program acara Lensa Olahraga di Antv, tahun 2011.

Sejak itu, pengagum Barcelona dan Timnas Spanyol perlahan mendalami sepak bola lokal. Wajah Chita muncul sebelum tayangan Liga Super Indonesia (LSI). Ia juga memiliki sejumlah acara di Global Tv dan Indosiar.

Soal jodoh, Chita membenarkan dirinya sudah bertunangan dengan manajer Mitra Kukar, salah satu klub peserta LSI, Ronny Fauzan. Acara tunangan berlangsung di Hotel Sultan Jakarta, Senin (10/6/2013) malam. Semua keluarga terdekat Ronny menghadiri acara tersebut. Keduanya bahkan sudah mencari 'souvenir' pernikahan di Singapura. "Ya Insya Allah tahun ini," kata dara yang genap 18 tahun, Agustus mendatang.

Ronny dikenal sebagai manajer yang sukses mengangkat performa Mitra Kukar di LSI. Atas racikan strateginya di bursa transfer, tim berjuluk Naga Mekes kini dihuni pemain bintang seperti Raphael Maitimo, Hamka Hamzah, Arif Suyono, dan Ahmad Bustomi.

Ibunda Chita, Olivia Maharani sempat menyebut Oktober sebagai bulan pernikahan anaknya. Sebelum Chita, Ronny sempat memiliki hubungan dengan selebriti muda, Donita.
Editor: Reza Rasyid Umar
Sumber: Tribunnews

TRIBUNnews.com © 2014

About us

Help

Atas