Selasa, 23 Desember 2014
Tribun Kaltim

Awang-Mukmin Resmikan Sekretariat Koalisi Rakyat Bersatu

Rabu, 26 Juni 2013 19:58 WIB

SAMARINDA, tribunkaltim.co.id - Proses menuju Pemilihan Gubernur Kaltim 2013, yang berlangsung September mendatang terus bergulir. Hampir seluruh calon kandidat gubernur beserta pasangannya sudah mulai memantapkan kerja politik, guna meraih simpati masyarakat.

Seperti yang dilakukan pasangan Awang Faroek Ishak-Mukmin Faisjal HP. Rabu (26/6/2013) siang, pasangan ini meresmikan Sekretariat Koalisi Rakyat Bersatu (KRB), di Jl Dr Soetomo Samarinda.

"Iya, di sini pusatnya. Nanti di sini, 11 parpol pengusung saya akan berkordinasi. Sekretariat bersama seperti ini juga ada di 14 kabupaten/kota, dan di kantor-kantor parpol pengusung," ujar Awang.

Awang optimistis, 11 parpol pengusungnya akan berjuang maksimal untuk memenangkan dirinya dan Mukmin Faisyal.

"Kami optimis, 11 mesin partai pengusung akan bekerja optimal. Karena itu merupakan komitmen 11 parpol tersebut saat bergabung dengan kita," sebut Awang.

Meski demikian, Awang enggan menjawab ketika ditanya, apakah dirinya akan memenangkan pilgub ini dalam satu putaran. Menurut Awang, semua lawan yang dihadapi di Pilgub kali ini merupakan lawan berat.

"Kita tidak boleh bilang begitu (optimis menang satu putaran). Semua partai yang kita hadapi kita anggap lawan berat. Saya tidak setuju, kata-kata gentar yang pernah dimuat di media. Kata gentar itu bukan dari saya," katanya lagi. (*)

Penulis: Rafan Dwinanto
Editor: Sumarsono

TRIBUNnews.com © 2014

About us

Help

Atas