Anas: PPI Akan Dikenalkan ke Daerah

Pendiri organisasi masyarakat Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI), Anas Urbaningrum, akan mengenalkan ormasnya ke daerah-daerah.

JAKARTA, tribunkaltim.co.id  — Pendiri organisasi masyarakat Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI), Anas Urbaningrum, mengaku, saat ini PPI masih belum memiliki struktur kepengurusan organisasi yang jelas. Ia mengatakan, proses penyusunan kepengurusan saat ini masih berlangsung.

"Ormas sedang ditata sekarang," kata Anas kepada wartawan di sekretariat Rumah Pergerakan PPI di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (22/9/2013).

Ia menambahkan, jika penyusunan struktur kepengurusan telah selesai, dalam waktu dekat, PPI akan dikenalkan ke sejumlah daerah. Meski begitu, ia masih enggan berkomentar terkait target penyelesaian penyusunan kepengurusan tersebut.

"Nanti akan kita resmikan ke daerah-daerah," kata pria yang menyebut dirinya Warga Pergerakan di dalam ormas PPI.

Seperti diberitakan, ormas PPI dideklarasikan pada Minggu (15/9/2013). Mantan pengurus Demokrat ataupun yang masih menjabat hadir dalam deklarasi itu.

Mereka selama ini dikenal berada di gerbong Anas sejak munculnya desakan agar Anas mundur sebagai Ketua Umum DPP Demokrat. Mereka antara lain mantan Sekretaris Departemen Agama DPP Demokrat Ma'mun Murod, mantan Ketua DPC Cilacap Tri Dianto, dan mantan Ketua DPP Demokrat Gede Pasek Suardika. Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Ahmad Mubarok, juga ikut hadir.

Ikuti kami di
Editor: Adhinata Kusuma
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About us
Help