• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 31 Agustus 2014
Tribun Kaltim

Telkomsel Undi Program Riana

Senin, 30 Desember 2013 23:22 WIB
Telkomsel Undi Program Riana
Tribunkaltim/Maipah
Telkomsel menggelar pengundian Riana, Senin (30/12) dihadiri oleh Mujiatno, GM Sales & Customer Care Regional Kalimantan didampingi jajaran manajemen Kalimantan. Dalam pengundian ini telah terpilih satu pelanggan yang memenangkan hadiah 1 unit Chevrolet Spin, 10 pelanggan yang memenangkan iPhone 5 16 GB dan 1.000 pelanggan yang mendapatkan hadiah pulsa senilai Rp50.000.

BALIKPAPAN, tribunkaltim.co.id - Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, Telkomsel Regional Kalimantan menggelar pengundian program Riana atau Recharge Aktivasi Perdana.

Pada proses pengundian ini telah diundi satu pelanggan yang  memenangkan 1 unit Chevrolet spin, 10 pelanggan yang memenangkan iPhone 5 16 GB dan 1.000 pelanggan yang mendapatkan hadiah pulsa senilai Rp50.000.

Pengundian yang digelar di Kantor Regional Kalimantan, Senin (30/12) ini dihadiri langsung GM Sales & Customer Care Regional Kalimantan Mujiatno didampingi jajaran manajemen Kalimantan, disaksikan notaris, wakil dari Dinas Tenaga Kerja dan Sosial, pihak kepolisian serta perwakilan dari dealer dan mitra outlet di Balikpapan.

"Selamat kepada para pemenang, baik pemenang voucher, iPhone maupun mobil. Dari hasil pengundian, pelanggan yang beruntung mendapatkan hadiah utama berupa 1 unit Chevrolet Spin adalah pelanggan dari Kutai Barat, yang termasuk dalam wilayah layanan GraPARI Samarinda," kata Mujiatno, Senin (30/12).

Program Riana adalah program undian berhadiah yang khusus diperuntukkan bagi pelanggan SimPATI dan Kartu As di Kalimantan yang melakukan aktivasi perdana melalui Telkomsel Sales Agent (TSA), pada periode 1 Agustus hingga 31 Oktober dengan cara SMS manual ke 3935 dan melakukan pengisian ulang atau recharge minimal @25.000 pada periode 1 Agustus hingga 31 Oktober 2013. Setiap melakukan recharge minimal @25.000 akan mendapatkan 1 poin dan berlaku kelipatannya.

"Kami melakukan pengundian sebanyak 87.000 nomor khusus pelanggan yang melakukan aktivasi perdana melalui sales agent kami. Jumlah ini sebenarnya terhitung kecil, karena dalam satu bulan penjualan kami bisa mencapai 1,5 juta kartu perdana, namun yang diikutkan dalam undian kali ini yang melakukan aktivasi melalui sales agent kami," kata Mujiatno.

Informasi nomor-nomor pemenang bisa dilihat di GraPARI terdekat. Telkomsel juga akan langsung menghubungi para pemenang iPhone dan mobil. Sedangkan bagi 1.000 pelanggan pemenang voucher @50.000 akan dilakukan pengisian langsung secara otomatis ke nomor hp masing-masing.

Telkomsel tidak memungut biaya apapun kepada setiap pemenang pada program ini. Pelanggan diharapkan berhati-hati jika ada oknum tertentu yang mencoba memanfaatkan kesempatan ini untuk melakukan penipuan. Segera lakukan konfirmasi ulang ke Telkomsel melalui nomor bebas pulsa 155 melalui nomor simPATI atau kartu As, jika menerima telepon ataupun SMS yang mencurigakan.

Penulis: Maipah
Editor: Reza Rasyid Umar
Sumber: Tribun Kaltim
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
340212 articles 6 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas