Kamis, 27 November 2014
Tribun Kaltim

Fashion Week di Atrium e-Walk Balikpapan

Rabu, 26 Maret 2014 20:40 WIB

BALIKPAPAN, tribunkaltim.co.id - Akhir pekan ini bakal menjadi momentum shopping yang mengasyikkan di e-Walk Balikpapan SuperBlock (BSB), lewat momentum Fashion Week 2014 yang digelar di di atrium e-Walk, mulai 21-30 Maret mendatang.

"Berbagai produk fashion dan aksesoris bisa diperoleh selama Fashion Week," kata Tengku F, Public Relation e-Walk, Rabu (26/3).

Ada sekitar 14 stan yang ikut serta dalam Fashion Week bertajuk Festival Hijab. Salah satu stan yang cukup ramai adalah Krufi Accessories yang menyediakan berbagai pilihan bros dan peniti cantik bagi para hijabers.    

"Harga produk kami mulai dari Rp 3.000 hingga Rp 35.000 dan sekitar 80 persen adalah handmade atau buatan sendiri," kata Erie Eriyanti, Owner Krufi Accessories.

Berbagai aksesoris buatannya dijejer manis dan bisa langsung dipilih setiap pengunjung. "Saat ini yang sedang ngetren adalah aksesoris berbahan dasar dari kain, tali sepatu hingga resleting. Tapi, kami melihat hampir semua produk kami mulai dari akrilik sampai bahan kain cukup diminati pengunjung di Balikpapan," kata Erie.

Aneka tas kulit, gaun terusan, tunik, rok, hingga blazer cantik juga bisa dipilih sesuai selera selama acara berlangsung. "Sebagian besar produk fashion dan aksesoris langsung dari Bandung, namun adapula produk yang dibawa dari Jawa Timur," ujar Erie menambahkan.

Sebelumnya, 14 stan telah menggelar pameran serupa di Banjarmasin-Kalsel dan melanjutkan pameran di Balikpapan. "Mudahan-mudahan momentum liburan dan Lebaran nanti bisa kembali ke sini. Setelah dari Balikpapan, kami akan mengunjungi Makassar-Sulsel," ujarnya.

Selain Fashion Week, Electronic Solution juga menggelar Marvelous March berupa penawaran diskon hingga 30% plus tambahan diskon 5% dan cicilan 0% tenor 6 dan 12 bulan, untuk produk elektronik.

"Ada pula tambahan diskon hingga 20% plus free voucher hingga Rp 1 juta dan cicilan 0% tenor 6 dan 12 bulan, untuk produk furniture dan matras di Home Solution e-Walk," kata Tengku.  (*)

Penulis: Maipah
Editor: Sumarsono

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas