Yogi Rahardian Berpeluang Bela Mitra Kukar Junior

Tim pelatih Mitra Kukar bakal memberikan kesempatan kepada Yogi Rahardian untuk memperkuat tim junior.

Yogi Rahardian Berpeluang Bela Mitra Kukar Junior

SAMARINDA, tribunkaltim.co.id- Tim pelatih Mitra Kutai Kartanegara bakal memberikan kesempatan kepada Yogi Rahardian untuk memperkuat tim Naga Mekes junior di kompetisi ISL U-21 musim 2013/2014. Pemain sayap andalan Mitra Kukar U-21, siap membantu timnya pada laga perdana menjamu Barito Putra, 22 April 2014 mendatang.

Sejak tampil membawa Naga Mekes Junior meraih juara runner up di kompetisi ISL U-21 musim lalu, Yogi diberi kesempatan untuk magang di tim senior. "Untuk kompetisi U-21, kemungkinan besar dia pasti main di U-21," kata Sukardi Kardok, Asisten Pelatih Mitra Kukar, Jumat (28/3/2014).

Menurut Kardok, sebagai pemain lini depan dengan posisi sayap kiri, Yogi harus bersaing ketat dengan dua winger senior yang berpengalaman yakni Zulham Zamrun, Zulvin dan Anindito. "Memang untuk di tim senior, dia harus bersaing dengan pemain senior. Itu jadi pengalaman dia sebelum nantinya permanen main di tim senior," katanya.

Selain Yogi Rahardian, lanjut Kardok, pemain lainnya yang bakal memperkuat tim U-21 yakni, Riki Pambudi dan Syamsudin. Sedangkan Tigam Alif dan Ali Surahman sebagai pemain gelandang bertahan, bakal dipertahankan.

"Untuk Ali dan Tigam Alif, dia mungkin tetap di tim senior. Karena permainan dia sekarang tidak jauh beda dengan pemain-pemain senior lainnya. Hanya tinggal menunggu kesempatan saja dia bisa tampil untuk memperkuat di tim senior," jelasnya.

Penulis: Budhi Hartono
Editor: Reza Rasyid Umar
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved