Pusamania Borneo FC Bakal Rekrut Dua Pemain Tambahan

Kebutuhan dua pemain tambahan untuk memperkuat skuad tim berjuluk Pesut Etam memasuki laga putaran kedua kompetisi Divisi Utama 2014.

SAMARINDA, tribunkaltim.co.id- Manajemen Pusamania Borneo FC berencana mendatangkan dua pemain tambahan diposisi winger (sayap) dan gelandang bertahan. Pemain tersebut, Amadeus Suropati, pemain blasteran Australia yang pernah membela Arema IPL dan PSS Sleman. Untuk posisi gelandang bertahan bakal merekrut Hery Saputra dari PSAP Sigli.

Direktur Utama PT Nahusam Pratama Mandiri, Abdul Bari Al Katiri mengatakan, kebutuhan dua pemain tambahan untuk memperkuat skuad tim berjuluk Pesut Etam memasuki laga putaran kedua kompetisi Divisi Utama 2014.

"Memang dua pemain itu masuk dalam daftar perekrutan. Tetapi masih dipantau dua pemain itu. Dari kemarin kita terus melihat performa mereka. Nanti kita akan sesuaikian dengan kualitas dan harganya," ungkap Abdul Bari, Kamis (29/5/2014).

Menurut dia, kebutuhan dua pemain tersebut untuk memperkuat tim PBFC di putaran kedua. Pasalnya, PBFC mentargetkan bisa lolos ke kompetisi bergengsi ISL. Manajemen berharap, jika dua pemain tersebut dinilai tim pelatih layak untuk gabung dengan PBFC, diharapkan bisa membantu dan berkontribusi.

Abdul Bari menambahkan, manajemen PBFC belum memutuskan dua pemain tersebut layak gabung dengan tim Pesut Etam. Rencananya, lanjut dia, hasil pemantauan dua pemain tersebut selama ujicoba, bakal ditentukan malam ini.

"Rencananya malam ini akan dibahas oleh tim pelatih. Kalau keduanya memang layak dan dibutuhkan, manajemen akan negosiasi harga. Karena tim pelatih dan manajemen akan mengajukan penawaran sesuai dengan kualitasnya," jelas Abdul Bari.
Penulis: Budhi Hartono
Editor: Fransina Luhukay
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help