TribunKaltim/

Jelang Pilpres 2014

Keluar RS, JK Mengaku Sanggup Jalan Kaki 10 Kilometer

Meski baru saja menjalani rawat inap semalaman di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, calon wakil presiden Jusuf Kalla mengaku kuat secara fisik.

Keluar RS, JK Mengaku Sanggup Jalan Kaki 10 Kilometer

JAKARTA, tribunkaltim.co.id - Meski baru saja menjalani rawat inap semalaman di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, calon wakil presiden Jusuf Kalla mengaku kuat secara fisik. Ia bahkan kuat berjalan kaki jauh.

"Kayaknya karena kecapekan saja, hanya dikasih vitamin. Ini saya jalan 10 kilometer juga bisa," kata pria yang kerap disapa JK tersebut ketika keluar dari RS Abdi Waluyo, Senin (30/6/2014) siang.

Pantauan Kompas.com, mobil membawa Kalla keluar melalui lorong lantai dasar rumah sakit. Begitu sampai di halaman parkir, Kalla turun dari mobil dan menghampiri wartawan. Kalla yang mengenakan kemeja batik warna ungu yang ia kenakan semalam tampak semringah.

Kepada wartawan, Wakil Presiden 2004-2009 itu mengatakan bahwa ia dirawat di rumah sakit tersebut sesaat setelah mengikuti debat calon wakil presiden di Hotel Bidakara, Jakarta, Minggu (29/6/2014) malam. Pria kelahiran Watampone, 72 tahun lalu, itu menuturkan bahwa aktivitasnya selama satu pekan terakhir membuatnya tidak pulang.

Setelah berbicara kepada wartawan, pria yang kerap disapa JK itu kembali ke dalam mobil minibus warna hitam dan meninggalkan RS. (Adysta Pravitra Restu)

Editor: Fransina Luhukay
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help