Sangatta Tuan Rumah Piala Suratin

Sangatta resmi ditunjuk menjadi tuan rumah pelaksanaan Piala Suratin U18 Zona B yang pelaksanaannya di stadion utama Sangatta 3-9 September.

SANGATTA, tribunkaltim.co.id - Kota Sangatta secara resmi ditunjuk menjadi tuan rumah pelaksanaan Piala Suratin U18 zona B yang pelaksanaannya berlangsung di stadion utama Sangatta mulai 3 hingga 9 September nanti.
 
Selama beberapa hari kedepan ada 4 tim yang akan berlaga untuk kemudian juara dan runer up dari zona ini akan diadu kembali dengan wakil dari zona A yang akan mewakili Kalimantan Timur dalam pentas nasional.
 
Pembukaan resmi pegelaran ini sendiri dilakukan pada Rabu (3/9) sore yang secara simbolis dilakukan oleh Asissten Kesejahteraan Rakyat Pemkab Kutim, Mugeni dengan cara menendang bola dari tengah lapangan.
 
Hadir dalam pembukaan event ini antara lain Ketua Pengcab PSSI Kaltim, Yunus Nusi beserta jajaranya serta anggota DPR RI dari daerah Pemilihan Kalimantan Timur, Noorbaiti Isran Noor.
 
Selain Kabupaten Kutai timur di zona B ini sendiri terdapat wakil-wakil pesepak bola muda dari 3 daerah lainnnya seperti Kabupaten Berau, Kota Samarinda dan Kota Bontang, sementara untuk pertandingan pembuka menampilkan tim dari Kabupaten Kutai Timur selaku tuan tumah mengahadapi tim dari Kabupaten Berau.
Penulis: Januar Alamijaya
Editor: Fransina Luhukay
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved