PSSI Bontang Juara Kejurda Piala Suratin 2014

Tim PSSI Bontang akhirnya berhak melaju ke babak regional menghadapi tim asal Kalimantan Tengah, setelah mengandaskan tim PSSI Kutai Timur di final

SAMARINDA, tribunkaltim.co.id - Tim PSSI Bontang akhirnya berhak melaju ke babak regional menghadapi tim asal Kalimantan Tengah, setelah mengandaskan tim PSSI Kutai Timur di partai final Kejuaraan Daerah (Kejurda) Piala Suratin 2014 U-17, Kamis (18/9) yang digelar di Sangatta, Kutai Timur.

Ketua Asosiasi Pengurus Provinsi PSSI Kaltim, Yunus Nusi mengatakan, tim tuan rumah PSSI Kutim yang bertemu PSSI Bontang mampu menjaga ancaman kedua tim. Hingga 2 x 45 menit, kedua tim belum mencetak gol.

"PSSI Bontang yang juara Kejurda Piala Suratin 2014 di Kaltim. Tim tuan rumah PSSI Kutim sebagai runner up. Bontang menang setelah melewati babak tambahan (extra time) 2 x 15 menit dengan skor 1- 2," ungkap Yunus, via ponsel, Kamis (18/9/2014).

Ia berharap, PSSI Bontang bisa memenangkan lawan tim asal Kalteng, pada babak knock out (sistem gugur) yang akan digelar pada bulan Oktober 2014 mendatang.

"Bontang keluar sebagai juara Kejurda Piala Suratin tingkat provinsi, akan tampil di babak regional. Kaltim akan bertemu dengan tim asal Kalteng. Setelah babak regional, kemudian masuk ke babak 32 besar," kata Yunus.

Menurut dia, tim yang lolos ke partai final bisa dikatakan tim yang pantas ke babak regional setelah melewati kompetisi yang digelar dua putaran. "Tapi tim yang lolos ke semi final juga tidak kalah baik bermainnya," puji Yunus.(Bud)

Penulis: Budhi Hartono
Editor: Sumarsono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved