TribunKaltim/

Balikpapan Tetap Kirim Atletnya Untuk PON Kaltim

Kita tak akan stop dengan pembinaan atlet, persiapan PON juga demikian tak ada urusannya dengan atlet.

Balikpapan Tetap Kirim Atletnya Untuk PON Kaltim
Tribun Kaltim/M Wikan
Atlet Renang Indah Sabrina Ayunda Kusumah.
TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Bayang-bayang sanksi yang mengancam atlet Balikpapan terkait dengan aksi pengunduran diri kontingen saat pelaksanaan Porprov V Kaltim tak lantas membuat persiapan menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) berhenti dilakukan.

KONI Balikpapan selaku induk Cabang Olahraga (Cabor) di daerah masih tetap melakukan persiapan untuk memberangkatkan atlet ke sejumlah daerah mengikuti Kejurnas sekaligus melatih kesiapan atlet menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) di Jawa Barat, tahun depan

Sebelumnya memang berhembus kabar jika sejumlah atlet Balikpapan terancam tak bisa memperkuat Kalimantan Timur dalam ajang olahraga terbesar di Indonesia tersebut sebagai imbas dari pengunduran diri di Porprov yang juga menjadi ajang seleksi menuju PON.

"Kita tak akan stop dengan pembinaan atlet, persiapan PON juga demikian tak ada urusannya dengan atlet, masalah mundurnya kontingen Balikpapan itu bukan salah atlet karena kondisi saat itu yang menyebabkan kita harus mundur," kata Sekertaris Umum KONI Balikpapan, Rendra Rachman, Rabu  (19/11/2014). (*)

Penulis: Januar Alamijaya
Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help