PBFC Juara Divisi Utama

Danilo Fernando Ingin Bertahan di Segiri

Gelandang Pusamania Borneo FC (PBFC) Danilo Fernando mengungkapkan, dirinya tidak ingin meninggalkan PBFC.

Danilo Fernando Ingin Bertahan di Segiri
Tribun Kaltim/Nevrianto
Danilo Fernando

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA- Gelandang Pusamania Borneo FC (PBFC) Danilo Fernando mengungkapkan, dirinya tidak ingin meninggalkan PBFC. Dia berharap manajemen tetap mempertahankan tempatnya di Stadion Segiri.

"Semoga di Indonesia Super League (ISL) bisa berkumpul bersama lagi dan membawa PBFC juara ISL," ujarnya saat acara malam perayaan keberhasilan PBFC menjuarai Divisi Utama, Sabtu (30/11) di Stadion Segiri.

Meskipun sudah berusia 35 tahun, namun penampilan pemain berpaspor Rio de Janeiro, Brasil ini masih maksimal. Bahkan dari bola-bola olahan eks pemain Persik Kediri ini, PBFC mampu menciptakan peluang emas hingga gol.

Kiprahnya di sepakbola Indonesia memang tidak usah diragukan lagi, Danilo Fernando merupakan salah satu pemain yang memenangkan liga di tiga klub berbeda yakni Petrokimia Gresik, Persebaya Surabaya, dan Persik Kediri.

Pemain yang memutuskan menjadi mualaf setelah menikah dengan wanita asli Surabaya bernama Windy Fitriya Marzuki ini mengaku akan bertahan di PBFC apabila manajemen Pesut Etam menawarinya kontrak baru.

Penulis: Hermawan Endra
Editor: Reza Rasyid Umar
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved