TribunKaltim/

Pertama di Kalimantan, XXI Premiere Hadir di Big Mall Samarinda

Untuk harga tiket selama promo, teater Delux mulai Senin sampai Kamis dijual Rp 35ribu, Jumat Rp 40 ribu, Sabtu dan Minggu Rp 50 ribu.

Pertama di Kalimantan, XXI Premiere Hadir di Big Mall Samarinda
TRIBUN KALTIM / NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Karyawati Ticketing melayani pengunjung yang memesan film Hobit di Bioskop XXI Big Mall Jalan Untung Surapati, Sungai Kunjang Samarinda, Minggu (22/12/2014).Studio XXI Big Mall memiliki fasilitas Studio Premiere dan Deluxe di Kalimantan dengan jumlah keseluruhan 6 Studio masing masing berkapasitas 60 kursi. 
TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Sejak Bioskop XXI  hadir di Big Mall Samarinda 19 Desember 2014. Pengunjung atau penikmat film pun tampak antusias memesan tiket film yang ingin ditonton. Usai dari tiketing pengunjung bisa menunggu di lounge deluxe maupun Premiere, Minggu (22/12/2014).
Manajer XXI Jhansen  mengungkapkan XXI hadir di Bioskop dengan 6 teater S Deluxe dan ada  Teater Premiere.''Di Premiere, pengunjung bisa lebih nyaman, karena tersedia selimut, kursi bisa  reclining atau bisa direbahkan jadi sofa bisa ditiduri dan dikembalikan ke posisi semula dengan jumlah  bangku di premiere 60 seat,' 'jelasnya.

XXI Studio Premiere Big Mall baru kali ini ada Di Samarinda. "Premiere pertama kalinya ada di XXI di Kalimantan, kedepan rencana kami juga akan menyediakan fasilitas Premiere  ke Balikpapan,'' tambahnya.

Untuk harga tiket selama promo, teater  Delux mulai Senin sampai Kamis dijual Rp 35ribu, Jumat Rp 40 ribu, Sabtu dan Minggu Rp 50 ribu.

Untuk Premiere, Senin sampai Kamis harga tiket Rp 60 ribu, Sabtu dan  Minggu Rp 100 ribu dengan waktu  penayangan mulai pukul 11.00 sampai jam 22.00 Wita.

Pengunjung Warga Sambutan, Samarinda, Ara (25) merasakan kenyamanan menonton di Teater Premiere.''Bisa lama atau seterusnya nonton di Premiere, kerasan deh. Kemudian Lounge ada menu makanan, menunya baru semua, Lounge untuk premiere bisa untuk semuanya, Fasiltas toilet ada sendiri  tersedia sesuai seat,'' katanya.

Pada Loket antrean Premiere tampak terpisah dari Deluxe. Tampak berada didepan ruang Longe Premiere dijaga dua petugas wanita, dan deluxe dijaga oleh 5-6 petugas.Kemudian ada Game Center bagi pengunjung yang sedang menunggu jam penanyangan film. (*)

Ikuti perkembangan berita lainnya dengan like Facebook TRIBUN KALTIM serta follow @tribunkaltim

Penulis: Nevrianto
Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help