Media Sosial

Ani Yudhoyono Berterimakasih kepada 1 Juta Pengikutnya di Instagram

Setahun bergabung di Instagaram, Ani Yudhoyono sudah memiliki 1 juta lebih pengikut.

Ani Yudhoyono Berterimakasih kepada 1 Juta Pengikutnya di Instagram
INSTAGRAM
Ani Yudhoyono

TRIBUNKALTIM.CO - Mantan ibu negara Republik Indonesia, yaitu Ibu Ani Yudhoyono mengklaim telah memiliki followers dari salah satu akun media sosialnya yang bernama Instagram, mencapai 1 juta lebih pengikut. (Baca juga: Foto Ani Yudhoyono Ngulek Sambel Dipuji Nitizen)

Hal itu disampaikannya melalui akun instagram beliau yang bernama aniyudhoyono. Bahkan sesuai pantauan di akun istagram-nya, followers yang me-likes postingan ibu Ani telah mencapai 18.939 menyukai untuk posting yang bertuliskan.

" Kepada followers tersayang,

Sudah lebih dari satu tahun saya ikut bergabung di Instagram dan berbagi cerita, momen dan potret favorit saya. Terima kasih banyak kepada followers yang selalu mengikuti foto-foto saya di Instagram selama ini. Terima kasih juga untuk komentar dan like-nya yang tidak bisa saya balas satu persatu. Namun saya tetap menyempatkan diri untuk membaca komentarnya di kala waktu sudah memungkinkan. Sungguh, merupakan kebahagiaan bagi saya dapat berinteraksi langsung dengan teman-teman semua.

Alhamdulillah, tidak terasa tali silaturahmi kita telah mencapai satu juta lebih followers dan mudah-mudahan dapat terus terjalin hangat sampai seterusnya melalui hobi fotografi ini.

Terima kasih saya yang tulus untuk seluruh followers setia saya di Instagram." tulisnya menyertai foto di atas.

Seperti yang diketahui, Ibu Ani sendiri sering aktif memainkan akun Istagram-nya sejak iya masih menyertai Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai Presiden Indonesia periode sebelumnya.(Baca Lainnya: Di Peternakan Sapi, Presiden Puji Hobi Ibu Ani Yudhoyono)

Kecintaan Ibu Ani memfoto membuat ia lebih aktif memposting momen-momen menarik, mulai dari kunjungan suaminya saat menjadi Presiden ke beberapa negara sahabat, sampai momen keluarga besarnya saat berlibur dan atraksi serta tingkah laku cucunya dari kedua anaknya. (eko prasetyo)

Editor: Achmad Bintoro
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved