Garuda Bersiap Membuka Konter Tiket Dekat Bandara

Tujuan pembukaan konter di sekitar bandara agar tetap bisa melayani penumpang yang lokasinya jauh.

Garuda Bersiap Membuka Konter Tiket Dekat Bandara
Tribun Kaltim/Mochammad Lutfi
SEPI - Suasana di konter tiket Bandara SAMS Sepinggan, Minggu (1/3/2015). Konter yang masih buka hanya melayani pencetakan tiket. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Selama masa transisi menuju penghapusan loket tiket, maskapai Garuda Indonesia Airlines berencana membuka konter tiket resmi di sekitar kawasan Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Hal tersebut disampaikan oleh General Manager Garuda Indonesia Airlines Balikpapan, Joseph A Saul. Ia mengatakan, pihaknya akan tetap menjual tiket di Bandara Sepinggan hingga 1 April mendatang, sesuai tenggat waktu yang diberikan oleh pihak PT Angkasa Pura I Bandara Sepinggan menyusul keluarnya surat edaran Menteri Perhubungan nomor 209/1/1/16/PHP.2014.

(BACA: Konter Tiket di Bandara SAMS Sepinggan Berubah Fungsi)

Selama masa transisi tersebut, Garuda akan membuka konter tiket yang jaraknya tidak jauh dari bandara. Tujuan pembukaan konter di sekitar bandara agar tetap bisa melayani penumpang yang lokasinya jauh.

"Ini merupakan bentuk pelayanan kami kepada para pelanggan setia kami," katanya Joseph.

Lebih lanjut, Joseph mengatakan, masih ada kliennya yang tidak tahu mengenai penghapusan loket tiket di bandara per 1 Maret 2015. Banyak pelanggan yang berasal dari daerah jauh seperti Bontang, Tenggarong dan Samarinda kesulitan memperoleh tiket, sehingga sampai 1 April mendatang, loket Garuda akan tetap melayani penjualan tiket.

(BACA: Maskapai Garuda Tutup Loket Tiket di Bandara Soetta mulai 1 Maret)

Namun ketika ditanya dimana lokasi tiket garuda nantinya, Joseph enggan mengungkapkan. "Kami sudah membuat perencaan, tapi untuk pastinya dimana, itu nanti dulu. Ada waktunya sendiri untuk menyampaikannya," ucapnya. (*)

Penulis: Mochammad Lutfi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help