Persiba Balikpapan

Barito Putera Tantang Persiba Jelang Kick Off ISL

Kkami menginginkan ujicoba dilaksanakan Sabtu ini. Tapi Persiba inginnya antara Senin atau Selasa depan," ujar Syarifuddin

Barito Putera Tantang Persiba Jelang Kick Off ISL
Tribun Kaltim/Gilbertus Rosok
Arifky Ekaputra (depan) saat melakukan sprint pada tes fisik pemain Persiba, Senin (9/3) di stadion Persiba. 

BALIKPAPAN.CO - PS Barito Putera merencanakan pertandingan ujicoba melawa Persib Balikpapan, sesama klub peserta Indonesia Super League (ISL) 2015. Kedua tim dijadwalkan dapat melakoni laga persahabatan menjelang kick off ISL April mendatang.

"Kalau dengan Persiba kita masih mencari jadwal yang tepat. Pasalnya kami menginginkan ujicoba dilaksanakan Sabtu ini. Tapi Persiba inginnya antara Senin atau Selasa depan," ujar Asisten Manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa kepada Banjarmasin Post, Tribun Network, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Menurut Syarifuddin, manajemen tim Barito Putera telah mengundang dua tim Indonesia Super League (ISL) dari Balikpapan, yakni Persiba dan Persija Jakarta untuk melaksanakan ujicoba di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Penjajakan dengan kedua tim ini pun terus dilakukan, dan manajemen tim Barito Putera pun masih menunggu kepastian.

Khususnya untuk tim Persiba Balikpapan, sepertinya sudah mulai ada titik terang. Persiba pun tertarik dengan undangan Barito ini.

Sementara jawaban dari manajemen tim Persija belum diperoleh. "Makanya kami opsi kami Sabtu ini berujicoba lawan Kalteng Putra terlebih dahulu, sesudah itu kami fokus lagi untuk berujicoba dengan Persiba maupun Persija, karena ini prioritas," kata Syarifuddin.

Akhir pekan ini, Barito Putera akan menantang tim asal Bumi Tambun Bungai, Kalteng Putra. , Laga kali ini, Sabtu (21/3/2015) sore, merupakan pertandingan kedua.

Pada 22 Februari lalu, tim berjuluk Laskar Isen Mulang itu bertandang ke Stadion 17 Mei di Balikpapan. Kala itu, tim tamu tunduk, dikalahkan Barito Putera dengan skor 2-1.

Selanjutnya, uji coba berikutnya ini giliran Barito Putera menyambangi markas Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya. (Baca juga: Leonel Felice Sudah Mulai Latihan dengan Skuat Persiba)

Kepastian mengenai agenda tim melakoni laga uji coba menyambangi markas Kalteng Putra ini, diterangkan langsung oleh Asisten Manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa, kepada Metro Banjar (Banjarmasin Post Group).

Halaman
12
Editor: Domu D.Ambarita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved