Mitra Kukar

Skuat Naga Mekes Siap Hadapi Persebaya di Laga Perdana ISL

Menurut Noor Alam, meskipun masih menunggu kepastian dari PT Liga, skuat tim Naga Mekes tetap siap dan menjalankan latihan.

Skuat Naga Mekes Siap Hadapi Persebaya di Laga Perdana ISL
TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HP
Tim Mitra Kukar yang bertekad meraih juara pada musim ISL 2015 mendatang. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Manajemen Mitra Kutai Kartanegara menyatakan siap menghadapi laga perdana kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015, melawan Persebaya Surabaya, Minggu (5/4/2015) pekan ini. Meskipun, klub Persebaya Surabaya dianggap tidak lolos verifikasi dari BOPI (Badan Olahraga Profesional Indonesia).

"Kami prinsipnya siap saja. Kalau memang dari PT Liga menginstruksikan untuk bertanding, kami siap. Dari kemarin, kami sudah di Surabaya," kata Asisten Mitra Kukar, Nor Alam, kepada TribunKaltim.co, Jumat (3/4/2015).

Menurut Nor Alam, meskipun masih menunggu kepastian dari PT Liga, skuat tim Naga Mekes tetap siap dan menjalankan latihan. "Sore ini pemain tetap menjalani latihan. Besok pagi, kami uji coba lapangan di Gelora Bung Tomo," ujarnya. (BACA juga: Nor Alam Heran, Klub Besar Masuk Kategori D)

Ia menambahkan, fokus tim asuhan Scott Cooper hanya pada persiapan pertandingan. Pasca laga uji coba menghadapi tim Persis Solo pekan lalu, menjadi modal kesiapan tim.

"Insya Allah tim kita sudah siap. Sejauh ini pemain-pemain sudah siap. Hanya ada satu pemain yang kurang fit. Si Didi (Rachmat Afandi). Tapi kita punya beberapa striker yang siap diturunkan," pungkasnya. (*)

Penulis: Budhi Hartono
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved