Mall to Mall

Di Hypermart Balikpapan Bedcover & Matras Turun Harga

Hingga Minggu (19/4) besok, beberapa produk tekstil turun harga seperti bedcover, matras lipat, hingga pakaian dalam untuk pria dan wanita.

Di Hypermart Balikpapan Bedcover & Matras Turun Harga
tribun kaltim/amanda liony
POTONGAN HARGA - Produk bed cover mendapat potongan 30% khusus untuk bed cover merk Regal, dari harga normal Rp 279.900 kini menjadi Rp 229.920. 

TRIBUNKALTIM.CO - Hypermart Balikpapan juga menggelar program khusus untuk produk lainnya. Kali ini hingga Minggu (19/4) besok, beberapa produk tekstil turun harga, seperti bedcover, matras lipat, hingga pakaian dalam untuk pria dan wanita.

Untuk produk bedcover, menurut Surono, Divisi Manager Hypermart Balikpapan, memberikan potongan 30% khusus untuk bedcover merk Regal, dari harga normal Rp 279.900 kini menjadi Rp 229.920 saja.

"Bedcover berukuran 180x200 ini terbuat dari bahan yang lembut. Dengan motif bunga yang menarik dan pilihan warna yang beragam," jelas Surono.

Kemudian untuk matras lipat, berbahan hilon dacron, Surono mengungkapkan, turun harga menjadi Rp 199.900 saja, dari harga awalnya Rp 599 ribu.

"Khusus untuk matras lipat ini sudah beberapa kali turun harga. Dan harga sekarang adalah harga yang terendah. Produk ini cukup banyak diminati konsumen," ungkapnya.

Produk pakaian dalam untuk pria dan wanita, dikenakan diskon 70% untuk pembelian kedua. "Semua produk pakaian dalam dikenakan diskon 70% setelah pembelian kedua. Namun tak berlaku untuk barang yang dikenakan promo lain," ungkap Surono lagi.

Untuk pakaian dalam wanita yang ditawarkan mulai dari Rp 34.900 hingga Rp 52.900, begitu juga untuk pakaian dalam pria seperti kaus dalam, yang dijual mulai dari Rp 69 ribu sampai Rp 109 ribu.

Jadi, bagi Anda yang ingin melengkapi produk rumah tangga seperti matras dan bed cover datang ke Hypermart dan dapat kan harga murahnya, begitu juga untuk koleksi pakaian dalam Anda.

Penulis: Amanda Liony
Editor: Fransina Luhukay
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved