Berita Video

VIDEO – Tangan Gadis ini Terjepit di Tangga Eskalator

petugas pemadam kebakaran kota setempat melakukan penyelamatan terhadap gadis tersebut untuk dapat melepaskan tangannya dari eskalator.

VIDEO – Tangan Gadis ini Terjepit di Tangga Eskalator
cctv+news
perempuan terjepit di eskalator salah satu pusat perbelanjaan di kota Yongxi di Provinsi Guizhou, Tiongkok 

TRIBUNKALTIM.CO – Jangan main-main dengan eskalator atau tangga berjalan, untuk itu pengelola plasa atau mall selalu memberi peringatan kepada pengunjung,  untuk tidak memegang karet pinggiran tangga berjalan.

Seperti yang terjadi di kota kota Yongxi di Provinsi Guizhou, Tiongkok. Tangan seorang gadis terjebak di escalator sebuah pusat perbelanjaan di kota tersebut.

Seperti yang dilansir CCTV+ News, petugas pemadam kebakaran kota setempat melakukan penyelamatan terhadap gadis tersebut untuk dapat melepaskan tangannya dari eskalator.

Para petugas menggunakan peralatan bengkel untuk membongkat bagian escalator, akhirnya dalam wakti 20 menit gadis tersebut dapat diselamatkan dan langsung di bawa kerumah sakit setempat untuk perawatan lebih lanjut.

(Simak juga: VIDEO – Penyelamatan Bayi Tiga Tahun Dari Troli Supermarket)

Awalnya gadis dan ibunya naik escalator, namun tiba-tiba lengan gadis tersebut berada di sabuk pergelangan, dan tidak bisa terlepas, sehingge lengannya terjepit hingga kebawah mengikuti alur jalannya esklator.

Hingga saat ini belum diketahui bagaimana tangan gadis tersebut terjebak di dalam escalator dan saat ini pihak mall masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

Penyelamatan Bayi Supermarket

Ada juga peristiwa memprihatinkan. Peristiwa ini patut dicermati oleh para orang tua yang sering berbelanja ke supermarket yang sering membawa anaknya dan menaruhnya di troli.

 
 (Simak Juga: VIDEO – Ini Fosil Batang Pohon Ulin Seberat 300 Kg Yang Bikin Heboh)

Lalu pihak supermarket meminta untuk petugas pemadam kebakaran kota setempat untuk membebaskan anak ibu Li.

Tiga orang pemadam kebakaran pun datang dan membongkar troli tersebut dengan memotong besi baja dengan pemotong baja untuk melepaskan anak berumur tiga tahun tersebut.

Penulis: Martinus Wikan
Editor: Martinus Wikan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved