Berita Video

VIDEO -Kakek Ini Mampu Berdiri di Atas Telor dan Memukul Kepala Dengan Batu

Wang Mingshi, kakek berusia 61 tahun warga salah satu desa di Tiongkok, yang baru-baru ini tampil seni beladiri kungfu di alun-alun kota Mianyang

VIDEO -Kakek Ini Mampu Berdiri di Atas Telor dan Memukul Kepala Dengan Batu
CCTV+
Kungfu di Tiongkok 

TRIBUNKALTIM.CO – Hampir rata-rata desa tertua di Tiongkok, masyarakatnya memiliki kemampuan atau tradisi ilmu bela diri kungfu, dari menghancurkan benda keras dengan kepala, berdiri diatas telur hingga masuk ke lubang cincin yang memiliki diameter 30 centimeter.

Wang Mingshi, kakek berusia 61 tahun warga salah satu desa di Tiongkok, yang baru-baru ini tampil seni beladiri kungfu di alun-alun kota Mianyang, Tiongkok barat, Propinsi Sichuan.

Dalam video yang ditampilkan, pertama-tama ia memukul kepalanya dengan batu bata dan botol anggur, tetapi tidak mengalami cidera apapun.

Lalu ia menghacurkan bata dengan menggunakan secangkir gelas, anehnya gelas tersebut tidak hancur atau pecah, sementara beberapa bagian batu bata terpotong-potong.

Pria tua juga berdiri tegak di atas telur dan berdiri di atas kacang dadih, yang memiliki ketebalan dua sentimeter. Namun telur dan kacang dadih tersebut tetap utuh.

(Simak juga: VIDEO – Dari Ruang Kelas Dibagi Dua Hingga Sekolah Tak Bersepatu)

Bahkan sempat di coba oleh warga untuk menginjak kacang dadih dan telor tersebut namun pecah.

Akhirnya, Wang melakukan Kongfu menyusut-tulang, ketika ia dengan mudah masuk ke dan keluar dari cincin besi 30 sentimeter berdiameter.

Wang mengatakan ia menjadi tertarik pada seni bela diri tradisional Cina di masa kecilnya dan belajar berbagai keterampilan Kongfu dari master seni bela diri terkenal, Li Yuxian.

Penulis: Martinus Wikan
Editor: Martinus Wikan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved