Berita Video

VIDEO – Angelina Jolie Keritik Dewan Keamanan PBB Tentang Suriah

Semua orang di Suriah yang saya temui, lebih fasih berbicara tentang konflik. Hampir empat juta pengungsi Suriah adalah korban dari konflik

VIDEO – Angelina Jolie Keritik Dewan Keamanan PBB Tentang Suriah
CCTV+News
Angelina Jolie saat bertemu dewan keamanan PBB 

TRIBUNKALTIM.COAngelina Jolie, aktris pemenang Academy Award dan Utusan Khusus PBB, mengkritik kegagalan Dewan Keamanan PBB dalam mengakhiri perang di Suriah.

Seperti yang di lansir CCTV+, Jolie sangat menyayangkan Dewan Keamanan PBB tidak mampu melindungi pengungsi akibat perang yang terjadi, Jumat (24/4/2015).

"Semua orang di Suriah yang saya temui, lebih fasih berbicara tentang konflik. Hampir empat juta pengungsi Suriah adalah korban dari konflik dan mereka bukan bagian di dalamnya,” Kata Jolie saat berbicara di depan forum Internasional PBB

(Simak juga: VIDEO - Tendangan Tanpa Bayangan Monyet Robohkan Pemuda)

“Mereka mengangap ini semua sebagai beban dan mereka tidak menginginkannya. Tidak ada harapan bagi anak-anak mereka, kecuali hanya keputus asaan,” lanjut Jolie.

Dilaporkan bahwa lebih dari 220.000 orang tewas sejak awal konflik di Suriah, termasuk lebih dari 10.000 anak. Selain itu, sekitar setengah dari populasi terpaksa mencari perlindungan di negara-negara tetangga.

Penulis: Martinus Wikan
Editor: Martinus Wikan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved